Find Us On Social Media :

Selalu Gagal Nikmati Hidangan Thanksgiving Gegara 'Kebakaran', Margot Robbie Tak Menyerah Belajar Masak

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 19 November 2020 | 17:20 WIB

Margot Robbie

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Budaya Thanksgiving mungkin tidaklah familiar bagi Margot Robbie yang merupakan orang Australia.Tetapi, fakta tersebut tidak menghentikan Margot Robbie untuk terjun ke dalam tradisi Thanksgiving.Dan Margot Robbie mengaku sangat menikmati hari libur Thanksgiving.

Baca Juga: Margot Robbie Bakal Bintangi Film Pirates of the Caribbean Versi Baru!Sayangnya, meski bintang Birds of Prey sangat menyukai liburan itu, dia belum cukup menguasai salah satu makanan yang paling disukai.Dilansir dari E! Online, pada Rabu (18/11/2020), Margot Robbie duduk bersama Robin Roberts dari Good Morning America, Michael Strahan, dan George Stephanopoulos di mana dia mengakui bahwa dia cenderung membakar salah satu favorit Thanksgiving-nya dengan api: ubi casserole.

Baca Juga: Bintangi 19 Film dalam 5 Tahun Terakhir, Margot Robbie Resmi Didaulat Jadi Aktris Paling Pekerja Keras di Kancah Hollywood, Kalahkan Nicole Kidman dan Natalie Portman!Margot Robbie menerangkan bahwa setiap tahun ia mencoba mempelajari budaya Thanksgiving beserta masakannya.Namun, apa yang terjadi adalah ia malah membakar seluruh masakannya.