Find Us On Social Media :

Kenang Masa Bersama Dewa 19, Ari Lasso Unggah Foto Jadul Dirinya, Ahmad Dhani, dan Andra Ramadhan dengan Gaya Rambut Bak Model Shampo Tahun 90-an

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 2 Februari 2021 | 14:29 WIB

Ahmad Dhani, Ari Lasso, dan Andra Ramadhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Apa yang terlintas di kepala kalian saat mendengar nama band Dewa 19?

Pasti identik dengan deretan lagu-lagu hitsnya pada tahun 2000-an bukan.

Selain itu, ketika mendengar nama band tersebut, kita pasti diingatkan oleh sosok Ahmad Dhani.

Baca Juga: Pamornya Mentereng, Ari Lasso Tak Gengsi untuk Santap Menu Sarapan Ala Desa yang Jauh dari Kesan Mewah, Sang Musisi: Ini Sarapan yang Sangat Indah dan Estetis!

Namun siapa sangka, sebelum mengalami pergantian personil hingga saat ini, Dewa 19 dulunya dikenal sebagai band yang beranggotakan 5 orang, yakni Ahmad Dhani, Ari Lasso, Andra Ramadhan, Erwin Prasetya, dan Wawan Juniarso.

Namun, pada tahun 1995, Ari Lasso memutuskan untuk hengkang dari band tersebut.

Dewa 19 kemudian kerap mengalami pergantian personil hingga beberapa tahun setelahnya.

Meskipun begitu, ketiga anggota pendirinya, yakni Ahmad Dhani, Ari Lasso, dan Andra Ramadhan masih kerap tampil bersama dalam satu panggung.

Baca Juga: Maia Estianty Ultah yang ke-45, Ari Lasso Pasang Foto Peluk-pelukan di Atas Panggung Sambil Beri Ucapan Nyeleneh: Love You..

Mereka bahkan membawakan lagu-lagu andalan Dewa 19.

Baru-baru ini Ari Lasso kembali ingatkan Baladewa (sebutan untuk penggemar Dewa 19) akan potret personil grup band nya dulu lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya @ari_lasso, pada Senin (1/2/2021).