Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi hingga Prabowo Subianto Hadir Sebagai Saksi di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Farhat Abbas Mendadak Sindir Sinis Para Pejabat hingga Ungkit Soal Acara Berbayar, Netizen: Iri ya Nggak Diundang?

By Hananda Praditasari, Senin, 5 April 2021 | 10:58 WIB

Farhat Abbas kritik Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo yang hadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Belum lama ini Farhat Abbas kembali menyita perhatian masyarakat.

Hal ini terkait dengan postingan terbaru Farhat Abbas di media sosial.

Bahkan mantan suami Nia Daniatyitu tak segan untuk memberikan nyinyiran pedas kepada Presiden Joko Widodo serta Prabowo Subianto dan Bambang Soesatyo.

Bukan tanpa alasan, persoalan ini menyangkut kehadiran beberapa pejabat di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Farhat Abbas Berujung Perceraian, Nia Daniaty Ungkap Nasib sang Anak : Dia Mulai Menyendiri

Dalam postingan Farhat Abbas, ia ingin menyampaikan pesan kepada ketiga para pejabat yang sudah disebutkan agar tidak mengahadiri acara yang bersifat berbayar dan komersil.

Tentu saja kehadiran sosok penting seperti Presiden Joko Widodo serta Prabowo Subianto dan Bambang Soesatyo dapat dianggap menguntungkan pihak dari keluarga Hemansyah.

"Suasana pernikahan serasa HUT RI, saran buat @jokowi, @prabowo, @bamsoetpedia, dalam perayaan yang sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/live, sebaiknya pejabat negara tidak hadir, sebagai pendukung acara tersebut," tulis Farhat Abbas seperti yang dikutip Grid.ID dari Instagram @farhatabbasofficial, Sabtu (4/4/2021).

"Karena agak mengganggu konstitusional dan kenegarawanan, lain halnya kalau rakyat biasa, maaf, Dr Farhat Abbas," lanjutnya.

Baca Juga: Sah Jadi Imam Aurel Hermansyah hingga Bisa Hadirkan Orang Nomor 1 di Indonesia Sebagai Saksi Pernikahannya, Atta Halilintar Berharap Rumah Tangganya Dapat Langgeng Seperti Presiden Jokowi dan Iriana: Susah Senang Bersama

Sebagaimana kita tahu, bahwa Presiden Joko Widodo hadir menjadi saksi akad pernikahan dari pihak Atta Halilintar.

Sementara Prabowo Subianto bersaksi untuk pihak pengantin wanita, Aurel Hermansyah.