Find Us On Social Media :

11 Dept Collector Keroyok Anggota TNI yang Berniat Larikan Pria Terkena Serangan Jantung ke Rumah Sakit, Kodam Jaya Marah: Kami Tidak Menolerir Perlakuan dari Pihak Penagih Utang!

By Novita, Senin, 10 Mei 2021 | 11:52 WIB

Serda Nurhadi, anggota TNI yang dikeroyok 11 dept collector.

Grid.ID - Seorang anggota TNI menjadi korban pengroyokan 11 dept collector di tengah jalan kawasan Jakarta Utara.

Anggota TNI bernama Serda Nurhadi yang kala itu berada di dalam sebuah mobil dikepung 11 dept collector saat di jalan hendak menuju rumah sakit, pada pukul 14.00 WIB, Kamis (6/5/2021).

Serda Nurhadi, anggota TNI sekaligus babinsa Semper Timur Kodim 0502/Jakut kala itu tengah berada di Kantor Kelurahan Semper Timur.

Ia lantas mendapat laporan dari anggota PPSU/Satpol PP bernama Muh Abduh yang melihat ada kendaraan jenis Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK putih dikerumuni sekelompok orang hingga menyebabkan kemacetan di jalan.

Di dalam mobil tersebut ada anak kecil dan seorang yang sakit serangan jantung, sehingga Serda Nurhadi berinisiatif membantu mengambil alih sopir mobil untuk mengantar ke rumah sakit melalui jalan Tol Koja Barat.

Namun, para dept collector itu melakukan pengejaran, memberhentikan, dan mengeroyok mobil yang dinaiki anggota TNI itu.

Video pengeroyokan itu lantas tersebar di media sosial, salah satunya akun Instagram @infokomando, pada (8/5/2021).

Baca Juga: Anaknya Kembali Nikahi Anggota TNI Usai 4 Tahun Menjanda, Tengok Megahnya Rumah Artis Nia Daniaty yang Dipenuhi Perabotan Klasik dan Guci Raksasa

Dalam unggahan yang beredar di media sosial tersebut, sekelompok mata elang itu terlihat memaksa akan merampas mobil yang sedang dikendarai.