Find Us On Social Media :

Tiket Utama Ludes Terjual, Erick Thohir Puji Antusiasme Masyarakat Menjelang Ajang Balap Dunia MotoGP Mandalika 2022: Apresiasi Luar Biasa!

By Citra Widani, Senin, 7 Maret 2022 | 14:45 WIB

Sirkuit Mandalika Lombok

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Penjualan tiket ajang balap dunia MotoGp Mandalika 2022 telah ludes sejak beberapa minggu sebelum gelaran yang berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Tiket yang ludes untuk ajang MotoGp Mandalika adalah tiket untuk hari utama perlombaan atau pada saat race, yakni di hari Minggu (20/3/2022).

Sedangkan untuk tiket di hari pertama, sesi latihan bebas dan babak kualifikasi masih tersedia di beberapa platform penjualan tiket.

Menteri BUMN Erick Thohir pun ikut mengapresiasi antusiasme masyarakat Tanah Air yang sudah bersemangat berburu tiket sejak resmi dibuka Januari lalu.

"Apresiasi yang luar biasa atas animo masyarakat, di mana tiket dari MotoGP untuk yang utama bisa terjual habis."

"Untuk tiket hari pertama, latihan dan kualifikasi (masih ada). Kita masih mendorong penjualan," ucap Erick Thohir, dikutip dari Tribunnews.com, Senin (7/3/2022).

Wakil Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi mengatakan bahwa penjualan tiket MotoGp Mandalika tidaklah seret karena mengalami peningkatan tajam beberapa hari terakhir.

Ia mengatakan bahwa semakin mendekati hari H, ada begitu banyak peminat sehingga pihaknya sempat kelabakan mengurus orderan tiket.

Baca Juga: Kolaborasi Kemenparekraf, Kemenkop UMKM, IMI dan Kalog Siap Sukseskan MotoGP Mandalika

"Update penjualan tiket (MotoGP Mandalika 2022), terutama tiga hingga empat hari terakhir ini luar biasa."

"Ini yang membuat tim saya, dalam beberapa hari terakhir, kelabakan karena permintaan tiket mendadak sangat banyak," kata Cahyadi.