Find Us On Social Media :

7 hostel terbaik di Seoul bertarif Rp 300 ribuan yang boleh dicoba oleh para turis wanita

By Editor, Kamis, 23 Februari 2017 | 20:25 WIB

Hostel di Seoul menjadi tempat penginapan favorit bagi turis wanita.

Buat Anda turis wanita yang berlum pernah pergi ke Korea, pasti akan membayangkan berapa biaya penginapannya? Apakah biayanya murah?

Korea adalah negara  yang sangat kental dengan budaya K-Pop. Tak heran para turis wanita yang keranjingan budaya K Pop berkeinginan mengunjungi Korea.  

Seoul  bukanlah kota mahal. Di kota ini tersedia juga penginapan berbiaya murah yang berbentuk hostel.

Hostel adalah sebuah penginapan berbiaya murah tetapi tetap nyaman.  Tamu hostel akan menyewa tempat tidur di dalam dormitory atau kamar deluxe. Ada jenis kamar yang dikhususkan pria atau perempuan saja. Lantas,apa saja hostel terbaik di Seoul di tahun 2017 ini?

Berikut Hostel terbaik di Seoul tahun 2017 bertarif Rp 300 ribuan yang dilansir The Poor Traveler.

1.  

Hostel ini berada di distrik Seo-daemun, Seoul. Jenis kamar yang ditawarkan mulai dari standard hingga kamar dormitory 8 ranjang. Harganya mulai dari Rp 250 ribu.

2. Brownie Guesthouse

Hostel ini  Hongdae, Seoul. Kamar yang disewakan hanya ada 3 jenis, kamar dormitory 8 ranjang, kamar dormitory 4 ranjang, dan kamar deluxe. Tarifnya mulai dari Rp 220 ribu.

3. Hostel Haru

Hostel yang berlokasi di distrik Myeong-dong, Seoul ini menyediakan beragam jenis kamar mulai dari kamar deluxe hingga kamar dormitory 6 ranjang. Harga sewanya mulai dari Rp 350 ribu.

4. Dongdaemun EggHouse Hostel

Hostel yang hanya menyediakan 3 jenis kamar dengan maksimal 4 ranjang berlokasi di Gangbuk, Seoul. Harga sewa per ranjang ditawarkan mulai dari Rp 325 ribu.