Find Us On Social Media :

Christian Grey Makin Punya Sisi Gelap, Ini 5 Adegan Paling Dinanti di Fifty Shades Darker

By Al Sobry, Kamis, 23 Februari 2017 | 00:02 WIB

adegan yang dinanti di fifty shades of grey

Film kedua drama romantis-erotis dari trilogi Fifty Shades, yakni Fifty Shades Darker sudah tayang perdana sejak 10 Februari lalu di Amerika.

Tentu buat yang ngikutin cerita di bukunya atau justru hanya mengikuti film non resminya (waduh), tetap penasaran dan menanti kelanjutan ceritanya. Iya kan?

Nah di akhir cerita Fifty Shades of Grey, Anastasia Steele meninggalkan Christian Grey. Ana meninggalkan apartemen Christian dan memutuskan hubungan dengannya.

Barulah, tiga hari setelahnya, cerita kedua ini sudah masuk ke dalam seri Fifty Shades Darker.

Terungkaplah, kalau Christian Grey makin mempunyai sisi gelap dalam hidupnya.

Sebelum itu, tentu sebagaimana diketahui bahwa usai putus kontak beberapa hari, Ana sudah menjalani hidup seperti biasanya. Ana mulai bekerja di kantor penerbitan bernama SIP, dan ia bekerja sebagai asisten Jack Hyde (Commissioning Editor).

Tidak tahan jauh dari Ana, Christian yang masih mengharapkan Ana mulai datang lagi. Christian mengirimkan kejutan kepada Ana tepat di hari pertama Ana bekerja dan ketika ia sedang termenung di apartemen-nya sepulang kerja, ia mendapatkan kiriman dari Christian berupa sebuah kotak yang berisi dua lusin mawar putih dan sebuah kartu dengan ucapan:

"Selamat atas hari pertamamu di tempat kerja. Aku harap berjalan dengan lancar. Dan terima kasih untuk glidernya. Itu sangat manis. Dengan bangga aku meletakkan di atas mejaku. _Christian".

Duh, bikin merinding kan? Lalu adegan mana yang paling dinanti di film Fifty Shades Darker? Ini 5 di antaranya!

Naik Helikopter

Christian masih inget sama omongan dia untuk menemani Ana pergi ke pembukaan pameran foto Jose di Portland. Walau mereka sudah putus hubungan, Christian tetap memegang omongannya dan merealisasikan janjinya.

Christian pun menyampaikan undangan eksklusif nonton pameran. Ana menyetujui untuk pergi dengan Christian. Pada jam pulang kantor Ana dijemput oleh Taylor (assisten Chrsitian Grey) dengan mobilnya.

Nah, kirain pergi ke Portlandnya dengan berkendara mobil juga eh ternyata pakai heli. Manja!