Find Us On Social Media :

Tak Hanya Cantik, 5 Beauty Blogger Indonesia Ini juga Inspiratif dan Kreatif

By Ridho Nugroho , Kamis, 23 Februari 2017 | 22:16 WIB

Elin Ivana dan Rachel Goddard adalah diantara beauty blogger Indonesia yang inspiratif dan kreatif.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia.

Dunia kecantikan memang tidak pernah padam, hadirnya blogger-bloger sangat memengaruhi para wanita untuk semakin kaya dalam mendapatkan informasi kecantikan.

Peran beauty blogger dikemas dengan apik dari mulai tulisan mengenai produk kecantikan hingga video beauty yang mereka buat semakin mudah kita nikmati.

Kita dapat melihat ulasan yang lengkap melalui video tutorial yang para beauty blogger inspiratif ini di youtube maupun instagram.

Berikut blogger insipratif yang dijadikan panutan para kaum wanita yang sering memberikian tips beauty, ulasan produk kecantikan, serta tutorial makeup. Siapakah mereka?

BACA Kisah Nyata Wanita Penjual Roti Keliling Jadi Model Cantik

Andra Alodita Tak hanya mahir dalam dunia kecantikan, wanita cantik ini juga ahli dalam dunia fotografi.

Hal tersebut dapat kalian lihat dalam akun isntagramnya yang terlihat memiliki tematik dalam setiap postinganya.

Dalam akun Instagramnya Andra Alodita sering memposting produk kecantikan yang gunakan dan kehangatan bersama keluarga kecilnya. Andra juga kerap memposting hasil karya suaminya yaitu, Abenk Alter.

BACA Trik Agar Bibir Selalu Lembap Tak Pecah-pecah dan Bebas Mengelupas!

Sasyachi Nah, bagi para pencinta makeup korea ini, Sasyachi adalah salah satu beauty blogger indonesia yang menyukai tampilan cantik ala Korea.

Sasyachi lebih sering mengulas produk keluaran korea. Tak hanya itu, makeup yang menjadi karakternya beauty blogger ini pun style ala korea.