Find Us On Social Media :

5 Seleb Ini Sempat Diberitakan Meninggal, Untung Cuma Hoax

By Al Sobry, Sabtu, 25 Februari 2017 | 00:06 WIB

Rihanna pernah dikabarkan meninggal

Grid.ID – Berita hoax memang begitu mengancam jika dibuat untuk menebar kebencian. Keutuhan masyarakat bisa terpecah, dan bukan nggak mungkin akan menyebabkan keributan di mana-mana.

Sanking berbahayanya, isu-isu hoax ternyata nggak pandang bulu. Pemberitaan berita hoax kadang bisa menimpa siapa saja, termasuk para artis top dunia.   Ya, mereka pernah diberitakan telah meninggal. Tentu sedih. Paling tidak, kita jadi sibuk ngecek beberapa portal untuk mengecek kebenarannya.

Hal tersebut kadang membuat kehebohan, tapi lagi-lagi setelah diselidiki, kenyataannya itu cuma hoax, soalnya sampai sekarang mereka masih hidup dengan sehat.   Hmmm siapa aja ya seleb yang pernah dikabarkan meningeal dunia?

1. Tom Cruise

Aktor yang terkenal lewat perannya di Mission Impossible ini, udah sering banget tertimpa isu hoax tentang kematiannya.

Mungkin, yang paling heboh ialah pada 2013 lalu, Tom Cruise dikabarkan meninggal karena sebuah kecelakaan mobil di Australia.

Berita ini berulang-ulang kali muncul di situs jejaring sosial Facebook. Namun, isu hoax itu segera terbongkar, Cruise pun sampe sekarang masih hidup dan tetap aktif di dunia perfilman Hollywood.

2. Miley Cyrus

Penyanyi kenamaan ini juga sempat tertimpa kabar hoax tentang kematiannya.

 September tahun lalu, Miley Cyrus diberitakan telah meninggal dunia dan ditemukan di bak mandi rumahnya.

Namun, pada kenyataannya Cyrus langsung menepis rumor tersebut lewat postingannya di akun jejaring sosial pribadinya.   3. Paul McCartney