Find Us On Social Media :

Daftar Panjang Cewek Yang Pernah Dikencani Justin Bieber

By Rich, Kamis, 2 Maret 2017 | 00:03 WIB

Justin Bieber

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Menjelang ulangtahunnya yang ke- 23 tahun, cap playboy memang kerap kali bersanding dengan nama penyanyi muda Justin Bieber.

Bermula dari Selena Gomez, perjalanan cinta Justin Bieber dipernuhi liku-liku dan kini ada beberapa nama panjang wanita cantik yang dikabarkan pernah dan tengah dekat dengannya.

Namun sayang hubungan Justin tak bisa bertahan lama, dan berikut daftar panjang nama wanita yang pernah dideketin Justin Bieber

Selena Gomez

Di masa remajanya, Justin Bieber mulai berpacaran dengan salah satu teman baiknya, Selena Gomez. Kisah cinta mereka termasuk relationship goal di masanya dengan lahirnya sebutan Jelena yang merupakan kombinasi nama Justin dan Selena.

Barbara Palvin

Setelah putus dari Selena, Justin Bieber diketahui banyak dekat dengan beberapa wanita termasuk model Victoria Secret, Barbara Palvin.

Ella Paige Roberts Clarke

Justin seringkali terlihat bersama Clarke di tahun 2013 mengunjungi beberapa party di Inggris. Setelah jalan bareng, keduanya pernah tertangkap kamera berada di Langham Hotel.

Cailin Russo

Wanita cantik ini kemudia diketahui adalah wanita misterius yang ada dalam video klipnya yang berjudul Confident dan All That Matters dan pernah kedapatan tengah berciuman di lokasi syuting pada tahun 2013