Find Us On Social Media :

Heboh ... Selfie Puan Maharani dengan Raja Salman di Instagram Arab

By Dahlan Dahi, Sabtu, 4 Maret 2017 | 02:20 WIB

Puan Maharani selfie dengan ibunda Megawati Soekarnoputri, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud dan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Kamis (3/2/2017)

Grid.ID - Foto selfie Menteri Puan Maharani dan Megawati bersama Raja Arab Saudi, Salman Abdulaziz bin Al-Saud, dan Presiden Jokowi diposting akun Instagram berbahasa Arab, @saudinews50.

Follower akun tersebut lumayan besar, 6,1 juta akun.

Foto tersebut diposting 20 jam lalu saat berita ini dibuat.

Postingan itu mengundang kehebohan.

Sebanyak 19.716 likes, 2.702 komentar.

Sebagian komentar berbahasa Arab.

Komentar berbahasa Indonesia berbunyi:

ahmad.asysyuhada.3Tolong dong artikan dalam bahasa indonesia, saya gak ngerti.. apalagi yang komennya ada yg pake emot ketawa ada yang emot nangis... gak ngerti banget

BACA JUGA Seandainya Raja Salman Membawa Yacht Prince Abdulaziz, Beginilah Penampakannya

Seperti diberitakan, cucu Proklamator Bung Karno adalah orang yang pertama kali dicari-cari Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz bin Al-Saud begitu menginjakkan kaki di Indonesia, Rabu (1/2/2017).

Ketika itu, Raja Salman disambut Presiden Jokowi di Istana Bogor. Kebetulan, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani yang juga cucu Bung Karno turut menyambut kedatangan Sang Raja.

Presiden Jokowi pun langsung mengenalkan Puan kepada Raja Salman. Raja terlihat menghormati Puan dan sempat berbincang singkat.