Find Us On Social Media :

Yuk Gercep Lihat 5 Video Musik Terbaru Lorde – Bruno Mars – Ariana Grande – Afgan – GAC feat The Overtunes Bulan Maret 2017

By Al Sobry, Senin, 6 Maret 2017 | 19:04 WIB

Yuk Gercep Lihat 5 Video Musik Terbaru Bulan Maret 2017

Grid.ID – Buat yang mau update nonton video music terbaru di Maret 2017, yuk gerak cepet (gercep) lihat 5 MV terbaru dari Lorde, Bruno Mars, Ariana Grande feat John Legend, Afgansyah Reza dan juga grup music Gamaliel Audrey Cantika (GAC) yang kali ini berkolaborasi bareng the Overtunes.

GAC

Untuk yang pertama, kita putar GAC featuring The Overtunes yang kali ini membuat video klip terbaru berjudul “Berlari Tanpa Kaki”.

Lagu ini merupakan soundtrack dari film Indonesia yang sukses ditoton 2,5 juta penontonnya yang berjudul Cek Toko Sebelah (2016).

Ternyata, selain kolab di lagu “Senyuman & Harapan” untuk OST film yang sama, mereka nggak kapok bikin karya bareng lagi. Ini hasilnya!

Bruno Mars

Pernah membakawan lagu “That’s What I Like” di acara Grammy 2017, akhirnya pada awal Maret ini Bruno Mars merilis juga videonya.

Dengan tambahan animasi, mata kita betah menyaksikan gerak cowok asal Hawaii yang bernama asli Peter Gene Hernandez itu. Ini dia tariannya!

Lorde

Hari berikutnya, Lorde merilis video music terbarunya berjudul Green Light.