Find Us On Social Media :

Mobil Chiquita Meidy Diderek Dishub, Marah di Instagram Lalu Menyesal!

By Agus Sulistriyono, Rabu, 8 Maret 2017 | 19:26 WIB

Kolase foto yang dimuat Chikita Meidy di akun Instgramnya terkait peristiwa mobilnya diderek petugas Dsihubtrans DKI Jakarta

Grid.ID - Chiquita Meidy (26) mengaku menyesal telah menggunggah video kemarahannya  di akun Instagram pribadinya setelah kecewa karena tragedi mobil diderek pihak Dishub.

Menurut mantan penyanyi cilik ini apa yang dilakukan dengan mengunggah video tersebut semata-mata hanya sebagai bentuk antisipasi.

"Aku akui salah upload video kekecewaan saya karena tujuannya apa? Itu untuk mengcover keselamatan saya, Instastory dengan ekspresi kekecewaan itu tujuannya untuk mengcover keselamatan saya. Semua orang bisa memahami ini," ujarnya saat dihubungi, Selasa (7/3).

Ia pun tidak ambil pusing dengan banyaknya netizen yang mencibir dirinya akan video tersebut.

Chiquita meyakini semua orang akan melakukan hal yang sama jika berada di posisinya pada saat itu.

"Netizen bebas mengecam saya. Jika Anda mengalami nasib seperti saya, Anda akan melakukan hal yang sama, bahkan lebih. Tolong lihat dari banyak sisi, jangan satu sisi," tuturnya.

Chiquita sendiri enggan memperpanjang masalah tersebut. Apalagi ia juga sudsh membayar denda yang dibebankan kepadanya sebesar Rp 500 ribu.

Namun demikian ia tetap bersikeras bahwa dirinya tidak merasa bersalah dalam kejadian tersebut.

"Aku sudah selesai sampai sini saja. Mereka juga sudah damai sama aku, sudah foto-foto sama aku juga. Aku nggak mau terlalu blow up, aku pelan-pelan juga," ungkapnya.

Foto unggahan Chiquita yang memperlihatkan mobilnya diderek menuju Kantor Dishub menjadi viral.

Ia menampilkan foto mobil miliknya, Mazda CX-5 merah berplat nomor B 1622 UYE, tampak luar.

Kemarahan Chiquita juga ditumpahkan lewat media sosial.