Find Us On Social Media :

Walau Gendut, Shindong dari Super Junior Merasa Dirinya Tampan

By Kama, Sabtu, 11 Maret 2017 | 22:34 WIB

Shindong dari Super Junior

Grid.ID - Dalam interviewnya bersama Ilgan Sports, Shindong yang merupakan salah satu member grup idol legendaris Super Junior ini bicara mengenai berat badannya.

Menurut Shindong, ia kesulitan untuk mengontrol tubuhnya, sehingga meski ia sudah melakukan berbagai macam cara diet, namun berat badannya tak kunjung turun.

"Anehnya, aku selalu diet, tapi itu bukan fokus utamaku sekarang.”

“Aku mendapat obat untuk diet ketika aku kembali dari militer, namun berat badanku tak kunjung turun.”

“Jadi aku konsultasi dan mereka bilang aku menjadi imun terhadap obat tersebut.”

“Jadi, aku sedang mencari metode lain dan memutuskan untuk mengurangi makan, namun sangat sulit mengontrol tubuhku." Kata Shindong yang dikutip dari Allkpop.

BACA JUGA: Henry Super Junior-M Ogah Disebut Jenius

BACA JUGA: Yuk Sambut Leeteuk, Anggota Super Junior Ini Sambangi Jakarta Bulan Ini

Ketika ditanya mengenai goals-nya dalam diet, Shindong menjelaskan rencana dietnya dalam kurun waktu tujuh bulan dengan mengatakan, "Aku berencana diet hingga Oktober. Aku akan mengurangi 20 hingga 30 kg pada bulan Oktober nanti.”

“Jika setiap bulannya aku berkurang hingga 3 kg perbulan, maka aku bisa mengurangi 2 kg selama 2 minggu.”

“Sangat sulit bagi orang kurus untuk menambah berat badan namun aku selalu berpikir bahwa mengurangi berat badan juga mudah karena harus banyak olahraga."  Jelas Shindong.

Meski terlihat gendut, ia mengungkapkan kebanggaan terhadap wajahnya yang menurutnya tak terlihat jelek, ia merasa tidak ada orang gendut setampan dirinya.