Find Us On Social Media :

Jadi Ini Alasan Leeteuk Super Junior datang ke Indonesia, Bakal Lewatin Rumah Nggak Ya?

By Kama, Selasa, 14 Maret 2017 | 21:05 WIB

Leeteuk dari Super Junior

Laporan Wartawan Grid.ID -Siti Umaiya

Grid.ID - Acara "Indonesia Korea Business Summit’ 2017 yang dihadiri oleh para pengusaha Korea selatan diselenggarakan hari ini (14/03/2017).

Sebanyak 450 pengusaha Korea selatan hadir dan menanamkan modal mereka di berbagai sektor bisnis di Indonesia,di antaranya Lee Soo Man, CEO dari CJ Ent, dan SM Entertaiment, Grid.ID juga hadir di acara tersebut.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis ke Indonesia, karena diketahui bahwa Indonesia adalah negara yang terkena Hallyu Wave, SM Entertaiment mengirim salah satu Idol asuhannya yaitu Leeteuk Super Junior.

Hal tersebut menjadi alasan kedatangan Leeteuk yang ramai diperbincangkan saat ini.

SM Entertaintment sendiri adalah salah satu agensi Korea yang berkembang dalam berbagai bidang bisnis, mulai dari Cafe/Resto, Teknologi virtual, Sekolah Musik, dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA: (VIDEO - HOT : Heboh Leeteuk Super Junior Hadir Dalam Acara Indonesia Korea Busines Summit)

BACA JUGA: (Yuk Sambut Leeteuk, Anggota Super Junior Ini Sambangi Jakarta Bulan Ini)

Sebelumnya beredar rumor bahwa SM akan membuka cabang SUM Cafe dan Pop Up Store di Jakarta, mengingat beredar foto di mana ‘Jakarta’ tertulis dalam box dari Sum Cafe bersama negara-negara lainnya.

BACA JUGA: (Hadir Dalam ‘Indonesia-Korea Business Summit’, SM Entertaintment Akan Perluas Jaringan Bisnis Di Jakarta)

Indonesia sendiri menginginkan Korea Selatan menanamkan modal mereka dalam sektor Industri manufaktur, Ekonomi Kreatif dan juga penerbangan.

‘Indonesia-Korea Business Summit’ ini sendiri merupakan balasan rasa terima kasih kepada Indonesia, karena pada Mei 2016 lalu, Presiden Joko Widodo, menjadi pembicara kunci dalam Asian Leadership Conference di Seoul, yang digelar oleh media terbesar di Korea Selatan tersebut.