Find Us On Social Media :

Dari Gosip Perselingkuhan dan Kepergok di Hotel, 5 Artis ini Akhirnya Menikah

By Agus Sulistriyono, Rabu, 15 Maret 2017 | 01:24 WIB

Krisdayanti

Grid.ID - Gosip perselingkuhan para artis seringkali dianggap remeh temeh dan dicap setingan belaka, tapi faktanya sudah banyak di antara mereka berakhir di pelaminan.

Ibarat pepatah, tak akan ada asap kalau tidak ada api.

Demikian juga dengan berita 'main serong' para artis tanah air yang kerapkali membanjiri jagat media online dan televisi, tentu bukan 'bualan' wartawan semata karena ada sumbernya yang sangat terpercaya.

Berikut ini adalah artis-artis yang pernah membanjiri berita perselingkuhan tanah air dan akhirnya waktu yang membuktikan mereka bersatu dalam biduk rumah tangga.

1. Krisdayanti vs Raul Lemos

Diva musik Indonesia, Krisdayanti menghebohkan dunia selebritis karena berita perselingkuhan dengan pengusaha Timor Leste, Raul Lemos.

Setelah 13 tahun menikah, artis cantik yang akrab disapa KD tersebut rela meninggalkan Anang Hermansyah dan kedua anaknya.

Anang dan Krisdayanti cerai pada 22 Oktober 2009, dan beberapa bulan kemudian KD menikah dengan Raul yang kini telah memiliki dua orang anak.

2. Tora Sudiro vs Mieke Amalia

Cinlok saat syuting Extravaganza, Tora Sudiro yang telah memiki keluarga akhirnya bubar dan lebih memilih Mieke Amalia yang sudah berstatus janda.

Bahkan kisah mereka sempat bikin geger karena digrebek mertua Tora saat ia dan selingkuhannya berduaan di kamar hotel Topaz Bandung.

Tora akhirnya cerai pada 7 Agustus 2009 dan beberapa bulan setelahnya menikah dengan Mieke.