Find Us On Social Media :

Miris! 7 Tahun Berpoligami, Pernikahan Ustad Al Habsyi Tak Diketahui Istri

By Novrina, Rabu, 15 Maret 2017 | 18:42 WIB

Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah

Grid.ID – Rumah tangga Ustad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah kini sedang diujung tanduk.

Sebab, baru-baru ini Putri sudah menggugat Ustad Al Habsyi dan sudah menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dalam gugatanya, orang ketiga santer terdengar dikalangan masyarakat. Meski tak mau bersuara, namun, kabar ini pun perlahan terkuak.

BACA JUGA (6 Fakta Pernikahan Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah, Nomer 3 dan 4 Bikin Sedih)

Melalui kuasa hukum Putri, Vidi Galenso membenarkan, akan hadirnya orang ketiga. Sebenarnya, hal ini bukan masalah dalam ajaran agama yang dipahami Putri dan Ustad Al Habsyi.

Namun, hal ini menjadi masalah ketika Ustad Al Habsyi tidak memberitahukannya selama 7 tahun lamanya.

Bahkan, Putri baru tahu 1 tahun belakangan.

BACA JUGA (Sudah Disepakati Putri Aisyah, Kini Cita-cita Ustad Al Habsyi di Ujung Tanduk)

“Karena Al Habsyi pengen mempertahankan keduanya. Sementara Putri soal poligami masih bisa memahami karena itu diperbolehkan oleh agama, tapi cara dan syarat-syaratnya tidak dipenuhi. Putri merasa dibohongi setelah sekian lama,” kata Vidi.

Menurut Vidi, Putri sudah bersabar, bahkan ia merahasiakan ini kepublik. Ia tak mau membongkar aib dalam rumah tangganya, apa sebenarnya syarat yang tak dipenuhi itu.

"Itu baru soal poligami ya yang jadi salah satu penyebab. Ada hal lain yang sangat pribadi menurut Putri yang dia tidak bisa ungkapkan ke publik bahkan di mediasi juga nggak,"

"Mungkin nanti disidang akan diungkapkan. Karena sidangnya bersifat tertutup ya. Mungkin saja. Kita kan nggak bisa berandai-andai ya," tambahnya.(*)