Find Us On Social Media :

Berita Terpopuler Sepanjang Hari Mulai Dari Aming-Evelyn Rujuk, 7 Tahun Poligami Al Habsy Hingga Rumah Mewah Ayu Ting Ting

By Agus Sulistriyono, Kamis, 16 Maret 2017 | 00:52 WIB

Putri mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga dan berjuang, untuk kesejahteraan diri dan anaknya

Grid.ID - Penikmat berita hiburan sepanjang hari ini, Rabu (15/3) cukup santer mengejar informasi sosok perempuan yang sudah 7 tahun poligami dengan sang ustad ganteng, Al Habsy.

Berita ini menjadi sangat menarik karena sosok sang ustad yang memiliki banyak fans di tanah air karena tausiahnya cukup memikat.

Publik gempar karena hadirnya sosok orang ketiga tersebut sudah berlangsung cukup lama, yaitu 7 tahun.

Lebih hebohnya lagi, sosok wanita tersebut diungkap sang pengacara, Vidi Galenso, sebagai jamaah sang ustad sendiri.

“Kan jamaahnya cewek ini. Masalahnya sudah dari 7 tahun lalu. Problemnya baru belakangan ini,” tambah Vidi menjelaskan.

BACA JUGA (Wanita yang 7 Tahun Poligami dengan Ustad Al Habsy adalah Jamaahnya Sendiri!)

Selain berita 7 tahun poligami sang ustad, penikmat berita hiburan orang-orang terkenal juga menyimak cukup dalam informasi lanjutan rujuknya Aming dan Evelyn.

Belum tuntas benar apakah akan rujuk atau tidak, tapi setidaknya 'kedua pelaku' sudah bertemu dan berpelukan di depan keluarga.

Bahkan sore tadi jam 16:00 wib, ibunda Evelyn mengadakan prescon bertempat di kantor pengacara H.B.L LAW FIRM, Bellezza Office Tower lantai 8 di jalan Arteri Soetopo No. 34 Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

BACA JUGA (Ibunda Evelin Menangis, Ini Alasan Kenapa Masayuki Pong Datang Menemui Anaknya yang Bercerai)

Publik berharap benar agar drama gugatan cerai Aming kepada istrinya berakhir baik, rujuk dan melanjutkan rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah.

Tapi sedikit pula dari pembaca yang memberikan komentar miring bahwa semua ini setingan belaka untuk menaikkan popularitas.