Find Us On Social Media :

10 Bandara Terbaik Kategori The World’s Most Improved Airport 2017, Indonesia Urutan Pertama!

By Alfa Pratama, Kamis, 16 Maret 2017 | 17:07 WIB

Bandara Charles de Gaulle, Paris, Perancis adalah salah satu bandara tersibuk dengan jumlah penumpang 60,4 milliar pada tahun 2015

Grid.ID - Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta meraih penghargaan untuk kategori The World’s Most Improved Airport 2017 atau bandara paling banyak melakukan peningkatan dari Skytrax dalam acara World Airport Awards.

Skytrax adalah sebuah lembaga konsultan dan pemeringkat penerbangan yang bermarkas di Inggris. Setiap tahunnya menyelenggarakan penghargaan di bidang penerbangan.

Dilansir Grid.ID dari worldairportawards.com , penghargaan kategori The World’s Most Improved Airport diberikan atas dasar peningkatan kinerja dan kualitas dari tahun ke tahun. Penilaiannya berdaarkan survey dari tim Skytrax di bandara seluruh negara.

Penilaiannya juga memperhitungkan perubahan jumlah wisatawan yang didukung dengan perubahan kinerja dan layanan bandara.

Bandara Soekarno-Hatta Tangerang mendapatkan pengharagaan ini sejalan dengan dibukanya terminal baru 3 ultimate.

Indonesia pantas berbangga diurutan pertama kategori The World’s Most Improved Airport 2017 karena Bandara Soekarno-Hatta telah bersaing dengan bandara-bandara di negara Qatar, Amerika, India, Tiongkok, Jepang, dan Perancis.

Inilah urutan peringkat bandara dengan kategori The World’s Most Improved Airport 2017 versi Skytrax.

1. Bandara Soekarno Hatta, Tangerang

2. Bandara Hamad Doha, Qatar

3. Bandara Houston, Texas, Amerika Serikat.

4.  Bandara Indira Gandhi, Delhi, India

5. Bandara Haikou Meilan, Haikou, Hainan, Tiongkok