Find Us On Social Media :

Ini yang Dilakukan Pahinggar Indrawan Sebelum Live Gantung Diri di Facebook, Mengenaskan

By Octa, Sabtu, 18 Maret 2017 | 02:17 WIB

Warga Jagakarsa Siarkan Langsung Video Bunuh Diri di Facebook

Grid.ID - Pahinggar Indrawan (35) menyampaikan pesan, sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri yang disiarkan langsung lewat Facebook pribadinya.

Video itu, berdurasi 1 jam 46 menit.

Pada menit ketiga Pahinggar gantung diri dengan menggunakan tali biru.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta menjelaskan, sebelum bunuh diri, Pahinggar sempat berseteru dengan istrinya, Dina Febriyanti (33), Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 04.00 WIB dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com.

"Keributan antara korban dengan istrinya masalah cemburu," ujar Purwanta saat dihubungi Jumat (17/3/2017).

Perseteruan itu, menurut Dina, telah diselesaikan di rumah Ketua Rukun Tetangga Jalan Kemenyan RT 8/RW 5, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, M Sidiq (58).

Setelahnya, Pahinggar bersama Dina kembali ke rumahnya, Jalan Kemenyan Nomor 5 RT 8/RW 5, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kemudian sekitar pukul 13.30 WIB anak korban menemui Ketua RT mengajak ke rumah korban.

"Namun, sesampainya di dalam rumah korban saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung menggunakan tali tambang warna biru," ujar Purwanta.

Tali biru itu, diikat ke kayu plafon di rumah Pahinggar.

Melihat Pahinggar gantung diri, M Sidiq langsung melaporkannya ke Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat Ciganjur Brigadir Syamsul Anwar.

"Selanjutnya dilaporkan ke petugas piket dari Polsek Jagakarsa, lalu piket mendatangi TKP, serta mendatangkan ident dari Polres Jakarta Selatan," ujar Purwanta.