Find Us On Social Media :

Sebentar Lagi Rilis, Yuk Kenal Lebih Dekat dengan 8 Karakter di Power Rangers

By Way, Senin, 20 Maret 2017 | 20:34 WIB

Zack Power Rangers

Grid.ID - Tidak lama lagi, versi daur ulang serial TV Mighty Morphin Power Ranger (1993) akan tayang.

Film yang bakal menjadi seri pertama Power Rangers di abad ke 21 ini, akan menampilkan beberapa tokoh utama dari seri aslinya.

Film ini bakal diperankan oleh aktor-aktor muda baru maupun senior.    Ceritanya sendiri akan berkisah tentang lima remaja yang dipersatukan oleh sebuah insiden yang melanda kota kecil bernama Angel Grove.

BACA JUGA (Film Suicide Squad 2 Segera Dibuat, Incar Penulis Skenario The Legend of Tarzan)

Dengan menyatukan kemampuan unik mereka, kelima pemuda tersebut bersatu sebagai Power Ranger untuk menghentikan alien yang ingin menghancurkan bumi.   Dari trailer yang sudah dirilis, ada beberapa perubahan yang membuat film ini berbeda dari versi aslinya.

Terutama yang berkaitan dengan sumber kekuatan para ranger dan beberapa karakternya.

Contohnya saja Ranger Biru yang dibintangi aktor kulit hitam dan Ranger Hitam yang justru dilakoni oleh bintang asal Asia.    Sebelum menonton Power Rangers, ada baiknya kamu berkenalan lebih dulu dengan para karakter dan pemainnya.

Dilansir Grid.ID dari 21cineplex.com, berikut adalah tokoh utama serta aktor penting dalam film yang disutradarai oleh Dean Israelite tersebut.

   1. Jason (Ranger Merah)

Pemimpin para Ranger ini diperankan oleh aktor muda Australia bernama Dacre Montgomery.

Pria kelahiran 22 November 1994 ini pernah membintangi film berjudul Safe Neighborhood (2016) dan A Few Less Man (2017).

BACA JUGA (Film Venom Akan Rilis Oktober Tahun Depan, Tanggal Sudah Pasti Tapi Belum Ada sutradaranya)