Find Us On Social Media :

Wah! Superman Bergabung dengan Ethan Hunt di Mission Impossible 6

By Kama, Senin, 20 Maret 2017 | 22:39 WIB

Pemain Superman bergabung ke tim agen rahasia Mission Impossible

Laporan Wartawan Grid.ID, Kama Adritya

Grid.ID – Henry Cavill yang lebih dikenal sebagai pemeran Superman di Man of Steel dan Batman v Superman, tampaknya harus bersiap masuk ke dunia spy lagi nih.

Cavill mendapatkan tawaran dari Christopher McQuarrie yang juga adalah sutradara dari film Mission Impossible: Rogue Nation yang mengontaknya lewat Instagram.

BACA JUGA (Film Suicide Squad 2 Segera Dibuat, Incar Penulis Skenario The Legend of Tarzan)

McQuarrie mention akun Cavill di postingan Instagram di mana McQuarrie sedang berdiri di atas bukit samping sungai yang kemungkinan besar akan menjadi lokasi shooting film Mission Impossible ke-6.

Cavill pun langsung menjawabnya dengan bercandaan di mana dirinya berkata “Bagaimana mungkin aku bisa menolak pada pria yang berambut sempurna”.

McQuarrie kemudian menimpali lagi dengan mengatakan bahwa Cavill nanti harus bisa beraksi di ketinggian ekstrim, dalam kecepatan tinggi, mengendarai kendaraan bermotor dalam berbagai jenis (termasuk pesawat), stunts lapangan, senjata api, dan lain-lainnya.

Yang kemudian dijawab oleh Cavill dengan “Hanya jika aku bisa terbang beneran”.

BACA JUGA (REVIEW FILM – Beauty and the Beast – Cantiknya Animasi yang Dijadikan Live Action)

Perbincangan tersebut tentunya adalah bagian dari rencana pembuatan seri ke-6 dari Mission Impossible yang masih dibintangi oleh Tom Cruise.

Tampaknya usaha Cavill dalam mengganti manajemen untuk merepresentasikan dirinya cukup berhasil, karena kini dirinya kembali mendapat peran penting dalam serial legendaris tersebut.

Kabarnya, Cavill akan menjadi pendamping Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise di Mission Impossible 6 ini.