Find Us On Social Media :

Asti Damayanti Maju Terus Mangkasuskan Putri Aisyah Soal Perampasan

By Hery Prasetyo, Kamis, 23 Maret 2017 | 22:34 WIB

Elza Syarief dan Putri Aisyah Aminah

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID -  Kasus perampasan yang diduga dilakukan Putri Aisyah istri Ustad Al Habsyi kepada asisten rumah tangganya, Asti Damayanti, terus berlanjut.

Hari ini pada Kamis (23/3/2017) Abu Sofian Pengacara Asisten Rumah Tangga Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah tersebut  mendatangi Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Kedatangan mereka ke Reskrimum pada hari ini untuk melakukan pemeriksaan saksi kasus dugaan perampokan atau perampokan handphone milik salah satu asisten rumah tangga yang dilakukan oleh Putri Aisyah.

(BACA JUGA: Duh, Ternyata Sang Pembantu Diam-diam Bikin Video Putri Aisyah Lagi Tak Pakai Hijab )

Pengacara Abu Sofyan bilang, inilah buntut dari susahnya komunikasi dengan anak malah terjadinya perampasan benda milik orang lain.

Sebagaimana diketahui bahwa Putri Aisyah Aminah, istri pertama Ustaz Al Habsyi terlapor di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (21/3/2017) kemarin.

Ia dilaporkan oleh seorang wanita yang bernama, Asti Damayanti.

Wanita ini tak lain pembantunya sendiri.

(BACA JUGA: Bukan Dirampas, Begini Kronologis Kasus PRT yang Melaporkan Putri Aisyah ke Polisi)

Sedihnya, dalam laporannya, Aisyah dituding mencuri sebuah telepon genggam milik Asti. Alhasil, Aisyah pun harus terjerat 2 pasal sekaligus.

“Barang siapa yang mengambil barang orang lain sebagian maupun semua dengan melawan hukum akan dijatuhi hukuman 5 tahun,” begitu kurang lebih bunyi pasal 362 KUHP yang menjerat Putri Aisyah Aminah.

Saat di temui tim Grid.ID di kawasan Depok, Rabu (22/3/2017) ini, pengacara Asti, Abu Sofyan membeberkan bahwa masalah ini pasti ada kaitan dengan perceraian ustaz Al Habsyi dengan istri keduanya.

“Ya pasti ada hubungannya dengan perceraian, karena saat ini ustaz Al Habsyi sulit berkomunikasi dengan anaknya," ungkap dirinya. 

Sofyan sedikit menjelaskan detail kronoligis perampasan yang dilakukan Aisyah. 

(BACA JUGA: Putri Aisyah Aminah Gugat Cerai Ustaz Al Habsyi, Dituduh Mencuri, Putri: Lapor Balik Pembantunya)

“Karena Putri Aisyah tau bahwa selama ini Ustaz Ahmad Al habsyi berkomunikasi dengan anaknya melalui Asti Damayanti makanya, hpnya dirampas dan sampai sekarang belum dikembalikan," terangnya.