Find Us On Social Media :

Bayar Pajak Rp 1 M, Syahrini Kok Menangis?

By Al Sobry, Senin, 27 Maret 2017 | 01:00 WIB

Syahrini sempat nangis saat melunasi pajaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Syahrini mengaku sempat menangis saat melalukan pembayaran pajak pribadi di bank. Kala itu, Syahrini dan adiknya, Syahrani tengah mengurus pajak tahun 2015-2016 yang mencapai angka puluhan milyar rupiah. "Saya dan adik saya memenuhi panggilan Dirjen pajak 2015 2016 sudah saya selesaikan semuanya. Membayarnya juga sambil menangis di bank. Karena itu hasil keringat saya nggak rela. Tapi kan memang itu kewajiban kita," ucap Syahrini ditemui di Bandara Hotel, Pajang, Tangerang, Banten, Minggu (26/3/2017).

BACA JUGA (Resmi Bayar Pajak ke Negara, Syahrini Tunjukkan Bukti-Bukti Manja) Tak hanya menceritakan pengalamannya membayar pajak, Syahrini juga sempat memperlihatkan arsip bukti yang dia simpan dalam sebuah map berwarna hijau.

Maka saat hadir kasus pajak yang belakangan ini menyeret namanya, Syahrini hanya tertawa.

"Jadi ketika fitnah ini hadir saya lagi saya hanya tertawa. Palingan ini untuk menaiki rating atau untuk menutupi kasus yang lebih kakap lagi," tutur Pelantun lagu Seperti Itu tersebut.

Sebelumnya, Syahrini memamerkan arsip bukti pembayaran pajaknya.

Sambil menunjukan surat-surat di dalam map berwarna kuning, Syahrini menegaskan dirinya resmi membayar pajak ke negara.

"Ini adalah id billing ke bank BCA jadi semuanya jelas dan resmi bayar ke negara bukan ke perorangan atau melalu proses belakang manja itu tak ada," ucap Syahrini ditemui di Bandara Hotel, Pajang, Tangerang, Banten, Minggu (26/3/2017).

Sebelumnya Syahrini menanggapi isu pelanggaran pajak yang belakangan ini menyebut-nyebut namanya.

Dengan santai, Syahrini menjelaskan bahwa pemberitaan negatif tentang dirinya itu salah.

"Jadi apa yang diberitakan hari ini itu sudah saya bayarkan. Bukan ratusan juta tapi milyaran rupiah. Dan awalnya itu puluhan milyar tapi karena itu tax amnesty menjadi milyaran rupiah," ucap Syahrini ditemui di Bandara Hotel, Pajang, Tangerang, Banten, Minggu (26/3/2017).

BACA DEH (Terjerat Kasus Pajak, Ini Penjelasan Manja Syahrini)