Find Us On Social Media :

Begini Cara Nikita Mirzani Luangkan Waktu untuk Anak-Anak, Ajak Kerja Salah Satunya!

By Al Sobry, Senin, 27 Maret 2017 | 04:19 WIB

Begini Cara Nikita Mirzani Luangkan Waktu untuk Anak-Anak, Ajak Kerja Salah Satunya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Sebagai seorang selebriti dan seorang Ibu, Nikita Mirzani sebisa mungkin meluangkan waktu untuk kedua anaknya yaitu Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqilla Mawardi.

Nikita Mirzani mengungkapkan kepada Grid.ID pada Minggu (26/3/2017), bahwa kalau masih memungkinkan untuk membawa anaknya ke tempat kerja, ia akan membawanya.

"Anak sebisa mungkin kalo bisa di ajak kerja, Niki ajak. Kaya off air gini kan lagi banyak kalo emang bisa diajak ya diajak, tapi kalo emang besok pagi udah syuting nggak diajak," ungkap Nikita Mirzani.

Menonton dvd, berenang, dan bermain adalah hal yang dilakukan Nikita Mirzani bersama anak-anaknya ketika ada waktu luang.

"Ada waktu luang untuk anak banyak banget. Biasanya nonton, main timezone, makan sama-sama, berenang, dan nonton dvd di rumah," ujar Nikita Mirzani.

BACA JUGA (Ini Dia Wajah Anak Pertama Putri Titian dan Junior Liem)

Nikita Mirzani mengaku kepada Grid.ID bahwa waktu luang bersama putri sulungnya yaitu Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly lebih sedikit dikarenakan putrinya yang saat ini sudah mulai sibuk sekolah.

"Kalo anak Niki yang pertama dia udah sibuk sekolah. Sekolahnya aja pulangnya jam 3 terus dia ada les lagi sampe jam 7 malem," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menambahkan "Jadi kalo main sama anak yang pertama paling cuma jumat, Sabtu, Minggu. Kalo Jumat dia pulang cepet jam 12," tambah Nikita Mirzani.

Selain itu Nikita Mirzani juga mengaku bahwa anak pertamanya tersebut sudah bisa memilih tempat destinasi untuk pergi liburan.

"Kalo emang lagi libur panjang pergi ke luar negeri. Kemana maunya mereka. Anak Niki yang pertama udah mulai bisa milih-milih mau kesini mau kesitu," ungkap Mantan Istri Sajad Ukra.