Find Us On Social Media :

Saingan Putri Kerajaan Inggris, Cantiknya Ratu Rania Yordania yang Bikin Geleng-geleng Kepala

By Ridho Nugroho , Selasa, 28 Maret 2017 | 01:55 WIB

Rania: Dari seorang mahasiswi lulusan Universitas Amerika di Kairo, pegawai bank, karyawan swasta hingga menjadi seorang Ratu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID - Selain seorang Kate Middleton dan nama-nama lainnya, dunia ternyata juga memiliki seorang Ratu kerajaan yang pesona kecantikan, kecerdasan, bahkan kepedulian sosialnya sangat disorot dan mendapat perhatian dari dunia.

Dia adalah Ratu Rania Abdullah II dari Yordania.

Menjadi salah seorang Ratu termuda di dunia yakni saat berusia 28 tahun ketika ditasbihkan menjadi ratu, Rania pun tak luput dari banyak pemberitaan.

BACA JUGA (Cerita Misteri Nefertiti, Ratu Mesir Kuno Tandingan Cleopatra)

Kisah cinta dan pertemuannya dengan pangeran Abdullah bin Husein yang kini menjadi suaminya sekaligus rajanya juga sepintas mirip seperti kisah dongeng.

Dari seorang mahasiswi lulusan Universitas Amerika di Kairo, pegawai bank, karyawan swasta hingga menjadi seorang Ratu.

Putri tunggal dari ayah seorang dokter anak ini pun tidak pernah kehilangan selera berpakaiannya. Rania di usianya yang menginjak 46 tahun selalu tampil muda, cantik, modis dan elegan.

BACA JUGA (Perawatan Kecantikan Ala Ratu dan Putri Kerajaan di Eropa, Kate Middelton Pakainya Apa Ya?)

Permaisuri kelahiran 30 Agustus tahun 1970 tersebut membuktikkan bahwa dengan keinginan kuat yang didukung kepintaran, maka nada keraguan dari warga kerajaan tentang dirinya yang bukan berasal dari trah bangsawan lambat laun bisa terkikis.

Melihat akun instagram resmi milik sang ratu, @queenrania, ternyata sang ratu tidak hanya berparas cantik, melainkan juga sangat modis.

Rania tampil dan berjalan bagaikan supermodel bahkan bintang papan atas Hollywood.