Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Ukuran dan Bentuk Organ Intim Wanita yang Paling Ideal, Cari Tahu Kamu yang Mana?

By Ridho Nugroho , Sabtu, 1 April 2017 | 17:21 WIB

ukuran miss V akan berubah seiring waktu dan kebutuhannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Pertanyaan paling umum soal ukuran organ intim biasanya ditujukan untuk kaum adam.

Umumnya, ukuran panjang dan bentuk Mr. Happy sangat dikaitkan dengan kejantanan sekaligus kepuasan seksual pasangan suami istri.

Faktanya, ukuran dan bentuk organ kewanitaan juga ternyata berbeda-beda dan mempengaruhi berbagai aspek, termasuk kesehatan dan masalah seksual.

(BACA JUGA: 5 Bentuk Miss V Salah Satunya Seperti Mengintip, Punya Kamu?)

Seperti yang dikutip Grid.ID dari WebMD, beberapa wanita mungkin tidak pernah merisaukan soal masalah bentuk dan ukuran vagina saat masih gadis dan lajang.

Namun, kekhawatiran mulai menghinggapi sebagian wanita pasca ia melahirkan dan memiliki anak.

“Masih sedikit studi yang meneliti soal hal ini. Kemampuan untuk memahami ukuran organ intik dengan fungsi seksual masih rendah,” ujar Christoper Tarnay, MD, direktur divisi pengobatan organ kewanitaan dan operasi rekonstruksi  di UCLA Medical Center.

Christoper pun mengungkapkan jika setidaknya 10 sampai 15 tahun lalu, sudah mulai banyak penelitian kesehatan yang fokus pada pengobatan masalah seksual.

(BACA JUGA: Mau Bikin Miss V Tetap Kencang? Ini Dia, 5 Caranya)

Lalu benarkah bahwa ukuran organ intim wanita berbeda-beda dan bisa berubah? Menurut Christine O’Connor, MD, direktur ginekologi dan kesehatan perempuan di Mercy Medical Center di Baltimore, Miss V adalah organ tubuh yang elastis.

“Ukurannya boleh kecil namun bisa menahan pembalut hingga melebar sesuai ukuran saat melahirkan anak. Organ miss V seperti perut yang bisa saja kecil atau besar jika tidak digunakan, dan sesuai kebutuhan,” jelas Christina.