Find Us On Social Media :

Orgasme Bersama Bisa, Ini Caranya

By Rich, Minggu, 2 April 2017 | 01:48 WIB

Cara Rahasia Mendapat Orgasme Bersama

Grid.ID - Orgasme bisa dicapai bersamaan.

Inilah 9 cara rahasia agar kita dan suami mendapat orgasme bersama.

1.Stamina yang tidak fit akan menyebabkan individu lebih cepat lelah, hingga ingin cepat-cepat menyelesaikan "permainan". Untuk mengantisipasinya, baik suami maupun istri haruslah menjaga kebugaran fisik.

(Baca Juga: Hari Dan Jam Ini Loh Waktu Bercinta Yang Membuat Kamu Merasakan Klimaks Paling Dasyat)

2. Mengingat secara kodrat laki-laki lebih cepat sampai ke fase puncak dibanding wanita, suami dituntut mampu memberikan cumbuan dengan intensitas yang baik. Meskipun ia sudah sangat terangsang, bila istrinya belum memperlihatkan hal sama, sebaiknya tunda dulu penetrasinya.

3.Ejakulasi dini pada pria sering terjadi lantaran emosi yang tidak stabil. Biasanya terjadi pada pasangan yang melakukan hubungan intim dengan waktu yang tidak memiliki pola teratur.

Kadang setiap hari, sementara lain kali seminggu sekali, dua minggu sekali, atau malah sebulan sekali. Nah, di waktu-waktu yang merupakan masa penantian panjang tadi, yang bersangkutan sudah sedemikian terangsang, sampai terjadilah ejakulasi dini.

(Baca Juga: Yuk, Ajak Doi Bercinta di Dapur atau Meja Makan, dan Rasakan Sensasinya!)

Keluhan serupa umumnya juga dialami pasangan pengantin baru yang dorongan seksualnya masih kelewat menggebu-gebu dan belum terampil menahan diri.

4.Lakukan foreplay atau cumbuan pemanasan yang amat membantu kesiapan istri berhubungan intim.

5. Cepatnya ejakulasi pada pria bisa pula terjadi akibat adanya infeksi pada kelenjar "aksesoris" seksual, seperti kelenjar prostat dan vesika seminalis.

Infeksi-infeksi tersebut akan meningkatkan kepekaan rangsang si pria, yang lebih lanjut akan membuatnya lebih sensitif, hingga mempercepat terjadinya ejakulasi dini. Yang dapat dilakukan adalah berobat/memeriksakan diri ke dokter.