Find Us On Social Media :

Fantasi Seksual Bikin Bercinta Kamu Makin Hot Loh

By Rich, Minggu, 2 April 2017 | 21:00 WIB

Fantasi Seksual Bikin Seks dengan Suami Makin 'Hot',

Grid.ID - Ketika kita sedang berada dalam hubungan asmara yang serius, kita cenderung untuk saling berbagi, apapun, bahkan hampir semuanya dengan pasangan.

Nah, kebiasaan ini pun akan membuat kita lebih mudah berbagi dan bercerita tentang fantasi seks masing-masing.

Bahkan, penelitian terbaru yang dipublikasikan di The Journal of Sex Research merekomendasikan kita untuk terbuka dan bercerita pada pasangan tentang segala fantasi kita, karena bisa berpengaruh pada kualitas hubungan kita, seperti dilansir nova.id.

(Baca Juga: Jangan Terlalu Nafsu, Bercinta Tiap Hari Bisa Buat Sperma Suami Habis Lho )

Penelitian ini menggunakan pasangan yang sudah bersama lebih dari 2,5 tahun.

Pertanyaan penelitian ini seputar bagaimana kestabilan hubungan, seberapa baik pasangan berkomunikasi, bagaimana kepuasan seksual, apa saja informasi seksual yang saling dibagikan, dan apakah saling memberi masukan pada pasangan dianggap sebagai hinaan.

Para peneliti menemukan bahwa bagi para pasangan yang puas secara seksual menyatakan mereka memiliki komunikasi yang baik dalam hubungannya, sangat bahagia dengan pasangan, dan merasa bahwa jalinan kedekatan mereka sangat kuat.

(Baca Juga: Wow, Bercinta Di Sini Membuat Sensasi Klimaks Jadi Luar Biasa!)

Mereka juga nyaman untuk saling berbagi tentang segala fantasi, yang bagi orang lain mungkin susah dan tak nyaman untuk dibagikan.

Hubungan antara terbuka dengan pasangan tentang fantasi kita dan hubungan yang bahagia bisa disimpulkan dengan mudah, ketika kita tak merasa aman dan nyaman dalam hubungan, kita tak akan dengan mudah terbuka dengan pasangan termasuk dalam membicarakan fantasi seksual kita.

(Baca Juga: Jangan Bercinta di Dalam Bathup, Simak 4 Resikonya!)

Namun, bila kita merasa bahwa hubungan asmara dengan pasangan cukup kuat dan bahagia namun masih tetap tak nyaman untuk saling berbagi tentang fantasi seksual masing-masing, tak apa-apa.