Find Us On Social Media :

Laudya Cynthia Bella Batal Nikah dengan Afif, Ternyata Begini Doa Chicco Jerikho untuk Bella

By Hery Prasetyo, Selasa, 4 April 2017 | 02:41 WIB

Chicco jerikho: Mau Tau Nggak Pendamping Gue Siapa?

Dilaporkan wartawan Grid.ID, Siti Umaya

Grid.ID - Sebelum berhubungan dengan Afif Kalla, artis cantik Laudya Cynthia Bella juga pernah menjalin hubungan dengan beberapa aktor tampan, salah satunya Chicco Jerikho

Meski hubungan tersebut telah kandas, namun bukan berarti Chicco Jerikho cuek terhadap Bella.

Buktinya, kabar soal batalnya pernikahan antara aktris Laudya Cynthia Bella dengan keponakan Jusuf Kalla, Afif Kalla, juga dia perhatikan.

(BACA JUGA: Soal Isu Batal Nikah, Inikah Jawaban Laudya Cynthia Bella?)

Saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017) oleh Tribunnews.com, Chicco hanya menyampaikan bahwa Bella harus tetap bersabar atas apa yang terjadi soal pernikahannya dan kehidupannya.

Chicco yakin mantan kekasihnya itu bakal mendapatkan jodoh terbaiknya.

"Yaa gue engga bisa ngomong panjang lebar. Gue berdoa apa pun itu yang terbaik pastinya. Segala sesuatunya pasti sudah diatur sama yang di atas dan gue yakin, kalau kita baik pasti kita ketemu dengan yang baik juga."

(BACA JUGA: Cie...Laudya Chyntia Bella Ketahuan Baru Follow Chicco Jerikho)

"Tuhan engga akan pernah tinggal diam sih, suportnya kaya gitu aja. Yang sabar," ujar Chicco Jerikho dikutip dari Tribunnews.com.

Meski tak lagi sebagai kekasihnya, aktor pemeran utama pria terbaik 2014 ini tetap menjaga komunikasinya dengan Bella sebagai seorang sahabat.

"Yaa mau gimana pun juga kita kenal baik, tali silahturahim juga harus dijaga. Bukan berarti kita udah engga ada hubungan, terus putus hubungan."