Find Us On Social Media :

Orgasme Terus Menerus Selama Bercinta, Begini Caranya

By Rich, Selasa, 4 April 2017 | 03:50 WIB

Cara Mengalami Orgasme Selama Bercinta

Grid.ID - Seorang perempuan berusia 28 tahun, bertanya bagaimana mengalami orgasme selama berhubungan seks.

Ia belum pernah mengalami orgasme selama berhubungan seks dengan suaminya, tapi ia pernah  mengalami orgasme saat bermasturbasi.

Pasangannya khawatir bila ia tidak bisa memuaskan dirinya sehingga tidak pernah mengalami orgasme.

Apakah ia atau suaminya yang salah dengan hal ini? Bagaimana mencapai orgasme selama berhubungan seks?

(Baca Juga: Mari Mengenal 2 Jenis Orgasme Wanita, Sensasi yang Wajib Dimengerti)

Cara mengalami orgasme selama berhubungan seks adalah semua tentang bagaimana melepaskan sesuatu dan membuatnya lega.

Bila pernah mengalami orgasme saat masturbasi, itu artinya bisa mendapatkannya lagi di masa mendatang. Mungkin ada sedikit tekanan pada pasangan dan wanita itu untuk mendapatkan orgasme.

Apalagi bila berpikir “ayo datanglah, datanglah, datanglah” Ini tentunya bisa mencegah pikiran tentang seks.

Tips terbesar soal cara mengalami orgasme selama berhubungan seks dari ahli seks adalah fokus untuk mengalami orgasme bersama-sama dan hanya fokus pada semua sensasi seksual yang indah lainnya dan dirasakan sebagai pengalaman bersama-sama. Jika orgasme besar terjadi, tetapi jika tidak itu oke-oke saja.

Selain itu, penting bagi perempuan untuk memandu pasangannya di mana dan bagaimana untuk menyentuh Anda, dan juga bagaimana cara memuaskan Anda. Ingatlah bahwa pasangan tidak akan berkeberatan membaca apa yang Anda inginkan.

(Baca Juga: Berita Paling Dicari: Waktu Bercinta Agar Klimaks Maksimal, Gigitan Mesra ke Suami, Ikan Terjebak di Dubur, Hingga Makanan Pembuat Perut Buncit)

Berikan beberapa tips apa yang benar-benar Anda sukai dan ingin pasangan melakukannya untuk Anda. Jangan membicarakan hal ini saat berhubungan seks, karena ini akan membunuh gairah. Saat berhubungan seks, doronglah pasangan dengan membuat suara seksual ketika Anda menikmati gerakan atau sentuhannya.