Find Us On Social Media :

8 Keseruan JCO Run 2017, Ada Rasa 10K Lho!

By Al Sobry, Kamis, 6 April 2017 | 12:34 WIB

Jco run 2016

Grid.ID – J.CO Run balik lagi! Event lari yang fun ini bakal digelar untuk kedua kalinya pada 7 Mei mendatang.

Nah, buat para pecinta lari sekaligus pelanggan J.CO Indonesia, tentu sudah tahu kabar ini lantaran menurut panitia, dorongan untuk digelarnya lagi acara ini datang dari para pelanggan setia J.CO.

Bocoran yang diberikan panitia kepada Grid,ID, bakal ada banyak keseruan tambahan di penyelenggaraan event lari yang di-direct langsung oleh Run.ID ini.

Apa saja keseruannya, yuk kita kulik satu persatu!

1. Ada Rasa 10K

Jika penyelenggaraan perdana J.CO Run tahun lalu memberikan lomba berjarak 5K fun run, tahun kedua ini gerai makanan waralaba JCO menggelar acara serupa namun dengan tambahan rasa baru yaitu kategori jarak 10K.

“Gagasan ini timbul dari para pecinta J.CO, tahun ini tak hanya 5K fun run, track-nya bertumbuh untuk jalur 10K,” ucap Direktur Pengembangan Bisnis JCO Charlie Ernawan dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (30/3/2017) lalu.

2. Selfie Land

Yang seru di penyelenggaraan J.CO Run 2017 salah satunya adalah disediakannya lagi pos-pos yang menghibur pelari, diantaranya ada J.Cofie land area yang disediakan untuk kita berslfie ria.

Jadi nggak cuma berlari, selama di race, para runner bisa memanfaatkan gadget untuk ikut berselfie ria dengan gimmick yang disediakan.

3. Donut Land

Buat yang tahun lalu ikutan pastinya nggak aneh lagi dengan area bernama donuts land.