Find Us On Social Media :

Kejam dan Sadis, Wanita Ini Disayat Payudaranya Hingga Meninggal, Ini Pelakunya

By Alfa Pratama, Sabtu, 8 April 2017 | 01:56 WIB

Salah satu pelakuk pembunuhan rata-rata orang dekat atau orang yang penah kenal

Grid.ID - Sungguh kejam dan biadab aksi pria ini terhadap wanita yang menjadi istri.

Seorang wanita penuh sayatan dan tusukan ditemukan di tempat tinggalnya. 

Siti Rohani (34), ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di Jalan Pademangan IV Gang 27 RT 06/01 Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (5/4/2017) malam.

Siti yang bekerja sebagai buruh, diduga dibunuh pada Senin (3/4/2017) sekitar pukul 23.00 oleh suaminya, Waridin B Basar (37), yang kini telah ditangkap.

Kasubag Humas Polres Metro Ja­karta Utara, Kompol HM Sungkono, mengatakan bahwa korban tewas dengan tubuh penuh luka tusuk dan sayatan.

"Kejadian ini dilaporkan kakak korban bernama Sopiah. Korban ini tewas, ada 8 tusukan di punggung, 2 sayatan di leher, 2 sayatan di payudara, 1 tusukan di perut, 2 sayatan di pelipis kiri, 2 sayatan di bawah mata sebelah kiri dan 1 sayatan di lengan kiri," ucap Sungkono yang dikutip Grid.ID dari Wartakota.

Waridin diketahui membunuh Siti dengan sadis menggunakan pisau dapur yang saat itu dipakai Siti untuk mengiris bawang di kamar kosnya.

Waridin yang mengaku bekerja sebagai buruh di area oelabuhan Muara Baru mengaku kesal akibat istrinya mengungkapkan tengah dekat dengan pria lain.

"Ya saya khilaf, kalap Pak ketika bunuh istri saya ini. Sudah capek nyari kerja di area pelabuhan Muara Baru Pak, sampai di rumah istri saya ini cuek," ujar Waridin.

Dia menambahkan, "Sampai di rumah, saya tanya lagi dekat sama siapa. Lalu, saya cecar terus dan ternyata istri saya ngaku kalau dia lagi selingkuh. Waktu dia (Siti), lagi ngirisin bawang di kamar, pisaunya saya ambil, lalu saya tusuk di perut, tutup wajahnya pakai bantal, saya tusuk terus sama sayat-sayat. Lalu saya kabur dan kunciin istri dari luar." 

Waridin menyesal lantaran sudah membunuh istrinya secara sadis. 

Kabur ke Tangerang