Find Us On Social Media :

Segera Menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Belajar Membangunkan Anak yang sedang Tertidur, Rafathar jadi Kelinci Percobaannya!

By Dianita Anggraeni, Kamis, 15 November 2018 | 17:14 WIB

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Baim Wong akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi Paula Verhoeven.

Tinggal menghitung hari, hari bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven akan tiba.

Tepatnya pada tanggal 22 November 2018 akan dilangsungkan akad nikah, dan ditanggal 24 November 2018 digelar resepsi pernikahannya.

Akan membangun sebuah rumah tangga, Baim dan Paula pun belajar dari rumah tangga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga : Ini Persamaan Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella Selain Sama-sama Menyukai Raffi Ahmad

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah pada channel youtubenya Baim Paula, Rabu malam (15/11/2018) dan diberi judul "Rafathar NGAMUK ,gara2 paula. Rafi Ahmad bapak biadab".

"Mau belajar kehidupan suami istri, sebentar lagi kan kita mau nikah," ungkap Baim sembari masuk kerumah Raffi dan Nagita bersama dengan Paula.

Dalam video berdurasi 15 menit 44 detik, Baim Wong menggrebek rumah Raffi dan Nagita di pagi hari saat pasangan ini masih tertidur lelap.

Baim dan Paula pun membangunkan Raffi dan Nagitai dengan candaan.

Baca Juga : Punya Nuansa Monokrom, Rumah Mewah Verrell Bramasta Ternyata Didesain Khusus oleh Sang Ayah, yuk Intip Potretnya!

Setelah berhasil membangunkan Raffi dan Nagita, Baim dan Paula pun mencoba membangunkan Rafathar yang masih tertidur nyenyak.