Find Us On Social Media :

Penyelidikan Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Terus Berlanjut, Polisi Temukan Celana Berlumuran Darah di Kamar Terduga Pelaku

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 15 November 2018 | 20:12 WIB

Pembunuhan satu keluarga di Bekasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Proses penyelidikan terhadap kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi masih terus dilakukan.

Polisi dikabarkan telah menemukan bukti baru berupa celana berlumuran darah yang diduga sebagai milik terduga pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Sebelumnya pada Selasa (13/10/2018), telah terjadi pembunuhan satu keluarga di Bekasi tepatnya di kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati.

Total empat orang korban yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas, yaitu Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), serta kedua anak mereka, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Baca Juga : Ternyata Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Sempat Tinggal Bersama Korban

Dilansir Grid.ID dari Banjarmasin Post, korban mengalami luka yang berbeda diakibatkan dari hantaman benda tajam dan benda tumpul.

"Ada luka benda tumpul, dengan luka senjata tajam. Berbeda-beda yang suami dan istri pada leher, sedangkan untuk anak luka kehabisan oksigen karena tidak ditemukan luka terbuka," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto.

Penyelidikan terhadap kasus pembunuhan sadis ini pun mulai menemui titik terang.

Dilansir dari Tribunnews.com, hari ini polisi juga berhasil menemukan mobil keluarga korban yang sempat dibawa kabur oleh seseorang saat peristiwa pembunuhan terjadi.

Baca Juga : Pendeta Sempat Terima Pesan dari Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Sebelum Dihabisi Nyawanya

Tak hanya menemukan mobil Nissan X Trail B 1705 UOQ milik korban, polisi juga mengamankan seorang pria berinisial HS.