Find Us On Social Media :

Punya Kulit Kinclong, Maxime Bouttier Ngaku Tak Pernah Perawatan: Cuma Cuci Muka Aja

By Ria Theresia, Kamis, 15 November 2018 | 21:29 WIB

Maxime Bouttier saat ditemui Grid.ID di peluncuran brand kosmetik Ivan Gunawan di Grand Indonesia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Maxime Bouttier adalah salah satu contoh aktor muda yang memang memiliki kulit bersih dan bersinar.

Meski memiliki darah peranakan Perancis dan Indonesia, Maxime Bouttier mengatakan kalau sebenarnya ia memang tidak memiliki masalah apapun dengan kulit.

Berbincang dengan Grid.ID, Maxime Bouttier mengatakan ia tidak melakukan perawatan khusus atau konsultasi ke dokter kulit.

Baca Juga : Gara-gara Haters, Prilly Latuconsina Ngaku Makin Disayang Maxime Bouttier

"Nggak, kalau ke dokter buat kulit nggak. Paling cuci muka aja sih, kalau habis syuting pakai bedak tebel dan itu cuma aku cuci aja," ujar kekasih Prilly Latuconsina tersebut saat ditemui Grid.ID di peluncuran brand kosmetik Ivan Gunawan di Grand Indonesia.

Maxime Bouttier pun membantah kalau gaya pacarannya termasuk ke salon berbarengan, mengingat Prilly Latuconsuna pasti menghabiskan banyak waktu di salon.

"No, aku kan potong rambut 20 menit cukup. Nah, kalo dia kan lama jadi nggak pernah barengan," timpalnya lagi.

Baca Juga : Maxime Bouttier Sebut Prilly Latuconsina Aneh Saat Memujinya

Caranya untuk selalu menjaga kebersihan kulitnya sangat sederhana, termasuk mandi setelah beraktivitas yang bisa ia lakukan sampai tiga kali sehari.

"Kalau aku sih, polusi di sini banyak tapi aku mandi selalu kalau pulang ke rumah. Aku memang bersih aku tuh mandi bisa tiga kali sehari," ungkapnya.

"Kalau perawatan aku nggak pernah dan beruntung kulit aku nggak sesensitif itu, ya. Papaku kan Perancis harusnya kulitku merah tapi bersyukur kulitku kaya gini dan bersyukur nggak perlu perawatan," lanjutnya.