Find Us On Social Media :

Beauty Vlogger Tasya Farasya Dandani Rahmawati Kekeyi, Hasilnya Bikin Pangling Abis!

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 15 November 2018 | 22:01 WIB

Tasya Farasha dandani Rahmawati Kekeyi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Belakangan nama Rahmawati Kekeyi berhasil menjadi perbincangan berkat video tutorial makeupnya yang viral di media sosial.

Meskipun terlihat polos dan lugu, rupanya Rahmawati Kekeyi cukup piawai dalam mengaplikasikan makeup bak beauty vlogger profesional.

Bahkan kepopuleran Rahmawati Kekeyi membuat beauty vlogger hits Indonesia, Tasya Farasya juga ikut membuat video kolaborasi bersama wanita berusia 23 tahun itu.

Baca Juga : Rahmawati Kekeyi Didandani Tasya Farasya, Netizen: Cantik Mirip Aurel Hermansyah!

Melalui kanal YouTube miliknya, Tasya Farasya tampak luwes mendandani Rahmawati Kekeyi sambil sesekali memberikan tips agar kemampuan meriasnya semakin terlatih.

Contohnya di awal video, saat itu Rahmawati Kekeyi belum mengetahui jenis atau tipe kulit wajahnya.

Wanita asal Nganjuk itu menjelaskan permasalahan wajahnya yang mengalami retak di bagian hidung saat menggunakan foundation.

Mendengar hal tersebut, Tasya Farasya, beauty vlogger dengan 1,1 juta pengikut di Instagram itu langsung menjelaskan kondisi kulit Rahmawati Kekeyi.

Baca Juga : Tak Hanya Nagita Slavina, Beauty Vlogger Tasya Farasya Juga Pamer Foto Bareng Rahmawati Kekeyi

"Berarti Kekeyi itu kulitnya kombinasi normal to oily. Berarti di area sini (T-Zone) Kekeyi berminyak, tapi di area lainnya itu normal. Jadi, sekarang Kekey udah tahu, ya." jelas Tasya seperti dikutip Grid.ID dari videonya pada Kamis (15/11/2018).

Tak sampai di situ, Tasya Farasya juga memberikan tips lain seputar makeup.