Find Us On Social Media :

Luncurkan Brand Makeup Baru, Ivan Gunawan Berharap Bisa Ekspansi ke Thailand

By Ria Theresia, Jumat, 16 November 2018 | 12:08 WIB

Faye Malisorn dan Ivan Gunawan saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia pada Kamis (15/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Setelah sukses dengan busana rancangannya, Ivan Gunawan kini melebarkan sayap ke dunia kecantikan khususnya makeup.

Tepat pada Kamis (15/11/2018) kemarin, Ivan Gunawan meluncurkan brand kosmetik terbarunya yang diberi nama inisial namanya IG.

Dalam balutan busana serba merah dan hitam, Ivan Gunawan menyapa para tamu yang kebanyakan adalah beauty blogger, makeup artist hingga selebriti seperti Bubah Alfian, Tasya Farasya hingga Prilly Latuconsina.

Baca Juga : Diminta Ivan Gunawan Berdamai dengan Faye Malisorn, Ayu Ting Ting: Ngomong Seenak Jidat Akur-akur

Bertempat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Ivan Gunawan secara resmi juga mengumumkan seri makeup terbarunya yang termasuk di dalamnya adalah foundation, bedak, lipstick, maskara dan lain-lain.

"Saya melaunching atau melengkapi dari seri kosmetik saya skin protector. Jadi selama kurang lebih satu tahun kosmetik ini sudah bergulir di masyarakat," buka Ivan Gunawan ditemani brand ambassador produknya yakni model asal Thailand, Faye Malisorn.

"Tapi kan emang untuk melengkapinya kan dibutuhkan waktu, akhirnya hari ini aku melaunching foundation, bedak tabur, dan bedak padat. Jadi sekarang seri kosmetik saya sudah lengkap lebih komplit lah istilahnya seperti itu," tambahnya.

Sosok pria yang akrab dipanggil Igun ini mengatakan kalau proses yang agak panjang meliputi uji lab, membuat produk kosmetiknya memakan waktu lama ditambah dengan pemilihan Mali sebagai brand ambassador yang memang bukan dari kalangan artis Indonesia.

Baca Juga : Asli Dekat, Ivan Gunawan dan Aktris Thailand Faye Malisorn Tak Ambil Pusing Dianggap Gimmick

"Kalau dibilang susah-susah gampang sih, ya pastinya susah. Karena dibutuhkan waktu yang panjang sih sampai hari ini. Dan hari ini I am so happy that Mali joins with us. Karena Mali akhir-akhir ini juga lagi sibuk-sibuknya di Thailand membintangi series," ungkap Ivan Gunawan berbicara pada Grid.ID.

Menilik masalah persaingan pun, Ivan Gunawan tampaknya tak khawatir mengingat dengan seri kosmetiknya yang berkualitas tinggi, ia mengumpamakan kalau produknya bersaing dengan produk luar negeri bukannya lokal.