Find Us On Social Media :

Line Creativate 2018 Bangunkan Kreativitas Anak Muda

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 16 November 2018 | 19:30 WIB

Konferensi pers Line Creativate di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Aplikasi layanan pesan singkat, Line bersama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) kembali menggelar kompetisi 'Line Creativate' untuk keempat kalinya.

Berbeda dengan tahun lalu, di tahun 2018 Line Creativate mengusung tema 'Bangga Indonesia' yang menghadirkan tampilan barunya.

Tahun ini Line Creativate 2018 bertujuan untuk meningkatkan kebanggaan anak bangsa terhadap Tanah Air melalui berbagai karya kreatif.

"Line Indonesia kembali menggelar ajang Line Creativate 2018 dengan mengusung tema 'Bangga Indonesia' demi mengajak masyarakat luas dari berbagai lapisan untuk meningkatkan kebanggaan mereka terhadap Indonesia karya-karya kreatif terbaiknya," ujar Dale Kim selaku Managing Director LINE Indonesia saat jumpa pers di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Baca Juga : Diisukan Dekat dengan Reino Barack, Syahrini Kenang Momen Liburan Musim Dingin di Berbagai Negara

Line Creativate 2018 mengajak para insan kreatif untuk berkompetisi yang tergabung dalam smart portal Line, seperti Line Sticker, Line Webtoon dan Chat Bot.

Hasil dari para creator yang berkompetisi ini nantinya akan ditampilkan dalam acara puncak yang juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (KOMINFO), Rudiantara.

Acara yang diselenggarakan pada 16-18 November 2018 ini bertempat di Atrium Lantai 1, Senayan City.

"Kreativitas adalah salah satu tonggak utama dalam membangun ekonomi digital kreatif Indonesia yang lebih maju lagi di masa depan," kata Rudiantara.

Baca Juga : Viral, Seorang Pemuda Tulis Surat Ucapan Terima Kasih untuk Polisi Setelah Lulus Tes dan Dapat SIM

Acara puncak Line Creativate 2018 juga bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung yang hadir. Selain itu terdapat juga booth-booth seperti LINE Sticker, LINE WEBTOON, LINE Today, LINE Shopping, LINE JOBS, LINE Academy, LINE Chatbot, dan LINE Games.