Find Us On Social Media :

Serunya Belanja Lebih Hemat dengan Cashback Buddy

By None, Senin, 19 November 2018 | 11:21 WIB

Grid.ID Buat yang sudah sering belanja online, pasti sudah tak asing dengan ShopBack Indonesia. Dengan bergabung jadi member ShopBack. co.id kita bisa mendapat bonus cashback setiap kali berbelanja di e-commerce favorit kita.

Bonus cashback yang diberikan pun sangat bervariasi hingga 30% yang nantinya bisa dicairkan ke rekening kita, bisa juga dikonversikan dalam bentuk pulsa. Belanja pastinya jadi lebih hemat, bukan?

Cuma masalahnya kadang karena kesibukan atau aktivitas yang padat, kita sering melewatkan info promo dan cashback dari e-commerce favorit kita. Tapi tenang saja, kini sudah ada Cashback Buddy.

Yup, kita tak akan ketinggalan info cashback terbaru dari e-commerce dengan bantuan Cashback Buddy ini. Bahkan saat ada promo-promo istimewa yang berlangsung setiap bulannya, kita tak akan ketinggalan infonya. ShopBack Cashback Buddy ini bakal bisa jadi teman belanja kita yang menyenangkan untuk belanja online dengan jauh lebih hemat.

Cara Kerja ShopBack Cashback Buddy Ini Seperti AlarmShopBack Cashback Buddy ini  merupakan browser extention dan cara kerjanya seperti alarm. Bakal jadi pengingat kita setiap kali ada info promo maupun cashback dari e-commerce kesayangan kita.

Cashback Buddy  ini secara otomatis merekam cashback yang bisa kita peroleh setiap kali belanja di e-commerce yang telah menjalin kerjasama dengan Shopback Indonesia. Yang perlu kita lakukan juga sangat sederhana.

Kita hanya perlu menambahkan extension ini di browser yang kita gunakan untuk berselancar di internet.

ShopBack Cashback Buddy ini pun sudah tersedia untuk Chrome, Firefox, dan Safari. Jadi sangat memungkinkan kita untuk selalu mendapat info cashback terbaru secara real time. Untuk pengguna browser Chrome, bisa langsung add extension nya di sini.

 Keuntungan Menggunakan ShopBack Cashback Buddy

Shopback Cashback Buddy, layaknya sahabat kamu yang senantiasa mengingatkan serta memberitahu bahwa ada promo menarik di platform e-commerce. Saat membuka situs mitra e-commerce Shopback di desktop, ShopBack Cashback Buddy langsung memberikan info promo dari e-commerce tersebut. Kamu pun bisa menghemat waktu karena tidak perlu mencari-cari promo lagi. Bukan itu saya, Cashback Buddy juga memberitahu bahwa transaksi kamu telah memenuhi syarat untuk mendapatkan cashback dari Shopback.

Selain itu, mencari info cashback terbaru melalui Google pun jadi lebih efisien. Tersedia tidaknya promo cashback terbaru bisa ditemukan hanya dalam hitungan detik melalui Google begitu sudah pakai Cashback Buddy extension ini.