Find Us On Social Media :

Pementasan Teater Bunga Penutup Abad Sukses Buat Penonton Meneteskan Air Mata!

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 17 November 2018 | 09:56 WIB

Pementasan teater Bunga Penutup Abad di Taman Ismail Marzuki

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah tiga bulan berjuang berlatih, para pemain Pementasan teater Bunga Penutup Abad sukses menampilkan pementasan di depan ratusan penonton.

Para penonton pun menikmati dan merasakan kesedihan kisah perjuangan kisah perjuangan Nyai Ontosoroh yang diambil dari cerita novel karya Pramoedya Ananta Toer.

Bahkan pemeran Nyai Ontosoroh yang diperankan oleh Marsha Timothy sukses membawa penonton keluar dari bayangan peran Happy Salma yang pernah memerankan Nyai Ontosoroh sebelumnya.

Baca Juga : Nikita Mirzani Geram ketika Anak yang Dikandungnya Dituduh Bukan Hasil Pernikahannya dengan Dipo Latief!

Sutradara Wawan Sofwan mengaku senang lantaran setiap pemain bisa memberikan emosi yang mendalam di perannya dan sanggup membuat penonton menangis.

"Rasanya senang sekali bisa tersampaikan. Yang jelas selama dua hari saya nonton di sini saya masih bisa menangis. Menurut saya pantas mereka telah berlatih selama 3 bulan lebih," ujar Wawan Sofwan saat Grid.ID temui di Teater Tanah Airku Taman Ismail Marzuki (TIM), Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/11).

Babak demi babak ditampilkan secara apik oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Chelsea Islan hingga si cilik Sabia Arifin.