Find Us On Social Media :

Sule Akui Manfaatkan Momen untuk Dongkrak Popularitas Nurlela Zein

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 17 November 2018 | 20:37 WIB

Sule dan Nurlela Zein

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Pasca bercerai dengan Lina, Sule dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan.

Selain dikabarkan dekat dengan pesinden Rita Tila, Sule juga dikabarkan dekat dengan adik iparnya yang bernama Nurlela Zein.

Rupanya hubungan Sule dengan Nurlela Zein hanyalah gosip belaka.

Sule mengakui sengaja berfoto dengan Nurlela Zein saat marak kabar kedekatanyya dengan beberapa perempuan untuk mendongkarak popularitas Nurlela Zein yang kini ingin menjadi penyanyi.

Baca Juga : Move On dari Lina, Sule: Saya Gak Cari Perempuan Saya Cari Kebahagiaan

Hal itu diakui oleh Sule saat ditemui Grid.ID di kediaman pribadinnya di kawasan Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

"Ya Alhamdulillah memang tujuannya itu kita emang gak usah munafik jadi orang," ujar Sule mengakui memang sengaja mempublikasikan foto mereka berdua untuk tujuan tersebut.

Menurut Sule, foto dirinya dengan Nurlela Zein adalah foto baru yang diambil saat sedang marak-maraknya ia diberitakan di berbagai media.

"Foto baru, karena kan lagi berita rame kan loh harus jujur dong jadi orang kan saya berita lagi rame kan waktu itu digosiplan dengan seseorang," ujar Sule.

Sule juga mengakui memanfaatkan momen tersebut, Sule mengaku jujur hal itu adalah trik untuk memperkenalkan Nurlela Zein.

Baca Juga : Hadapi Perceraian, Sule Ajarkan Anak Agar Tak Marah Ditinggal Ibunya