Find Us On Social Media :

Princess Syahrini: Hijab ala Inces, Nanti Juga Pada Suka! Nih Contekannya Biar Manja

By Al Sobry, Minggu, 9 April 2017 | 03:32 WIB

Hijab ala Inces Syahrini bisa tetap syari kok!

Grid.ID – Gaya berpakaian Syahrini kerap mengundang tanya bercampur decak kagum dan sekaligus juga memancing api-api kontroversi.

Mengundang tanya karena idenya dari mana? Berdecak kagum lantaran pilihan fesyen dan aksesoris SYR tergolong mewah dan mahal.

Selain itu, pakaian Syahrini juga kerap memancing kontroversi, terlebih saat ia mulai mengenakan hijab usai menunaikan ibadah umrohnya dari Tanah Suci.

Perempuan yang kerap disapa Inces tersebut, tampak begitu percaya diri mengenakan pakaian hijab ala dirinya.

(CEK DEH: Jangan Tanyakan Berapa Harga Fesyen Syahrini Ketika di Mekah, Bikin Melongo!?)

Ia menyebut gaya hijab ini ala Inces, sapaan manja Princes Syahrini.

Menurutnya, gaya hijab yang dikenakannya selama ibadah umrah di Makah dan Madinah, serta dalam proses syuting video klip lagu religi terbarunya itu akan senantiasa dipertahankannya.

"Selepas umrah, malaikat masih mengikuti kita 40 hari, jadi disarankan menutup rambut (aurat.red) sampai lutut kaki. Semoga selamanya, bismillahirahmanirahim," jelasnya.

Gaya hijab Syahrini memang banyak dikomentari netizen, terlebih saat ia mengenakan pakaian hitam yang dikombinasikan dengan outfit abu-abu.

Yang jadi sorotan adalah legging yang dikenakan Syahrini yang dianggap terlalu seksi dan jauh dari kata syari_sesuai ajaran agama islam.

"Hmm ora urus. Incess nggak pernah menanggapi hal-hal kayak gitu. Posting, hempas, posting, hempas. Menerima aja kenyataan postingan Incess. Suka ya sudah, nggak suka, nggak apa-apa," katanya santai.

Syahrini yakin betul, hijab yang kini dikenakannya akan menjadi trendsetter bahkan menajdi sumber inspirasi bagi pengikutnya.