Find Us On Social Media :

Jarang Terekspos, Intip Deretan Potret Isabel Tramp, Putri Ayu Azhari yang Beranjak Remaja dan Makin Mirip dengan sang Mama

By Andika Thaselia, Minggu, 18 November 2018 | 15:08 WIB

Putri Ayu Azhari, Isabel Tramp, kini sudah beranjak remaja dan makin mirip dengan sang Mama. Seperti apa potretnya kini?

Grid.ID - Nama Isabel Tramp, putri Ayu Azhari, memang jarang terekspos ke publik.

Namun siapa sangka, putri Ayu Azhari bernama Isabel Tramp ini kini tumbuh jadi gadis remaja yang makin mirip dengan sang Mama.

Dengan paras perpaduan Arab dan Denmark dari kedua orangtuanya, tentunya menjadikan wajah Isabel Tramp, putri Ayu Azhari ini, memesona bak bule dari jazirah Arab.

Baca Juga : Peduli Budaya, Ayu Azhari Gelar Mini Konser Bersama Mike Tramp

Bicara soal nama besar Ayu Azhari tentu membawa kita kembali ke dekade-dekade 80 dan 90an.

Kala itu, nama Ayu Azhari dikenal sebagai model dan aktris yang sudah membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Tak hanya itu, Ayu Azhari juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dan pernah mengeluarkan album dengan warna musik dangdut.

Baca Juga : Beranjak Remaja, Begini Penampilan Anak Ayu Azhari, Isabelle Tramp yang Manisnya Maksimal, Mirip Banget Sama Mamanya!

Seperti yang pernah diberitakan dalam artikel terbitan Grid.ID pada 2017 lalu, Ayu Azhari diketahui pernah menikah sebanyak tiga kali.

Yang pertama dengan Wisnu Djody Gondokusumo pada 1990 hingga 1992, dikaruniai seorang anak bernama Axel Djody Gondokusumo.

Lalu yang kedua bersama Teemu Yusuf Ibrahim pada 1994 hingga 2003.

Baca Juga : Gokil, Keluarga Ayu Azhari Diantar Pulang Presiden Amerika Serikat?