Find Us On Social Media :

Honda CR-V Aman Bagi Anak, Nilainya Paling Tinggi di Uji Tabrak

By Octa, Minggu, 18 November 2018 | 20:03 WIB

Uji tabrak Honda CR-V

Grid.ID - Bukan hanya 1, Honda CR-V terima sekaligus 2 penghargaan di ajang ASEAN NCAP (ASEAN New Car Assessment Program) Grand Prix Awards 2018 (16/11/2018).

Adapun penghargaan untuk untuk Honda CR-V, pada kategori "Best Safety Performance for Child Occupant Protection (perlindungan anak) dan yang satu lagi, "Excellent Award – Consistent 5 Star".

Penghargaan yang kedua didapat setelah mempertahankan rating keselamatan 5 bintang (tertinggi) untuk Honda CR-V generasi keempat dan kelima.

Penilaian 5 star terhadap Honda CR-V, berdasarkan penilaian terhadap uji tabrak depan, samping, dan instalasi Child Seat.

Baca Juga : Makin Canggih, Tesla akan Rilis Mobil yang Bisa Dikendalikan dengan Smartphone

Pada kategori ini, Honda CR-V meraih rating 5 bintang dengan poin tertinggi yaitu 44.76 dari nilai maksimum 49.00.

Sementara untuk perlindung terhadap penumpang dewasa, Honda CR-V juga meraih rating 5 bintang berdasarkan uji tabrak yang meliputi tabrak depan, tabrak samping dan Head teknologi perlindungan kepala.

Pada kategori ini Honda CR-V meraih poin 34.02 dari nilai maksimum 36.00.

Selain itu, rating 5 bintang juga diraih Honda CR-V untuk kategori "Advanced Safety Assist Technology", yaitu kelengkapan fitur-fitur keselamatan berteknologi canggih.

Nilai yang diperoleh 13.47 poin dari nilai maksimum 18.00.

Secara total, All New Honda CR-V meraih poin 88.80 dengan penilaian “Good” (tertinggi) untuk hampir seluruh aspek perlindungan terhadap pengemudi dan penumpang, yang membuatnya berhak kembali mendapatkan rating 5 bintang dari ASEAN NCAP.