Find Us On Social Media :

Termasuk Aktor Berbayaran Tertinggi di Bollywood, Intip Kekayaan Hrithik Roshan yang Miliki Mobil Mewah Seharga Rp 14 Miliar

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 19 November 2018 | 09:17 WIB

Kekayaan Hrithik Roshan yang masuk dalam daftar aktor berbayaran tertinggi di Bollywood

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Kabar mengenai kehidupan para aktor Bollywood selalu menarik untuk diikuti, tak terkecuali kekayaan Hrithik Roshan yang saat ini masuk dalam jajaran aktor berbayaran tertinggi di India.

Dilansir dari Forbes.com, bintang film Koi Mil Gaya ini masuk dalam daftar 10 aktor berbayaran tertinggi di Bollywood pada tahun 2017 yang membuat pundi-pundi kekayaan Hrithik Roshan semakin bertambah.

Masuknya aktor 44 tahun ini dalam daftar Forbes tersebut membuat publik bertanya-tanya tentang kekayaan Hrithik Roshan yang dimilikinya selama berkarier di dunia perfilman Bollywood.

Baca Juga : 5 Fakta Sussanne Khan, si Cantik Mantan Istri Hrithik Roshan

Dalam daftar tersebut, honor yang diterima Hrithik Roshan ketika bermain satu film menyentuh angka 11,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 16,8 miliar.

Selama kariernya di dunia perfilman Bollywood, Hrithik selalu mencetak kesuksesan dengan membintangi sejumlah film populer, di antaranya Kaho Naa Pyaar Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham, Koi Mil Gaya, hingga Krrrish.

Mendulang kesuksesan dan masuk dalam deretan artis berbayaran tertinggi di Bollywood, berapa kekayaan yang dimiliki Hrithik Roshan?

Berikut perkiraan kekayaan Hrithik Roshan yang dirangkum Grid.ID dari laman Timesnownews.com.

Baca Juga : Miliki Aset Properti Senilai Rp 5,5 triliun, Hrithik Roshan Pilih Tinggal di Rumah Pinggir Pantai