Find Us On Social Media :

Angel Lelga Terciduk Bersama Pria Lain di Kamar, Kuasa Hukum Vicky Prasetyo: Penggerebekan Itu Bukan Settingan

By Ulfa Lutfia Hidayati, Selasa, 20 November 2018 | 08:55 WIB

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Belum lama ini publik dikagetkan dengan berita Angel Lelga yang terciduk tengah bersama pria lain yang bukan suaminya di dalam kamar.

Peristiwa ini terungkap setelah sang suami, Vicky Prasetyo yang melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga pada Senin (19/11/2018) dini hari.

Saat didatangi Vicky Prasetyo, Angel Lelga tertangkap tengah berduaan di dalam kamar dengan artis FTV yang diketahui bernama Fiki Alman.

Vicky pun meradang dan menuding istrinya tengah berselingkuh dengan artis muda pendatang baru tersebut.

Baca Juga : Dukung Angel Lelga, Farhat Abbas: Semoga Tegar Hadapi Para Cemen

Banyak yang mencibir sikap Angel Lelga, namun tak sedikit juga yang menganggap bila penggerebekan tersebut hanyalah settingan atau rekayasa semata.

Seperti diketahui, pasangan ini memang sering membuat kontroversi sejak mengumumkan hubungan mereka di awal tahun 2018 lalu.

Namun hal ini langsung disangkal oleh pihak Vicky.

Melalui kuasa hukumnya, mantan kekasih Zaskia Gotik itu membantah keras tuduhan netizen yang menyebut penggerebekannya ke rumah sang istri hanya pura-pura.

"Itu sih enggak bisa dibilang settingan sih. Itu tidak masuk akal, kalau sudah seperti itu dibilang settingan," ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, ketika mendampingi Vicky di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Baca Juga : Deretan Foto Fiki Alman Bareng Angel Lelga Sebelum Dituduh Selingkuh dan Digerebek Vicky Prasteyo