Find Us On Social Media :

Curhatan Zaskia Sungkar yang Kesal Ditinggal Laudya Cynthia Bella ke Malaysia usai Dinikahi Engku Emran

By Dianita Anggraeni, Selasa, 20 November 2018 | 17:35 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita AnggraeniGrid.ID - Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar nampaknya sangat erat.Persahabatan yang terjalin sejak tahun 2014 itu rupanya mempunyai banyak cerita.Baik cerita senang, maupun cerita duka.Seperti yang diungkapkan oleh Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar dalam vlog terbarunya di LCB Channel yang diunggah pada (17/11/2018) dengan judul 'Curhatin Apa Sih Bella-Kia?'.

Baca Juga : Terenyuh! Risa Saraswati Akan Menikah, Ini Pesan Teman HantunyaDalam video tersebut, Bella mengungkapkan ketika ia menikah dengan Engku Emran, ia merasa sedih karena harus berpisah dari sahabatnya, Zaskia Sungkar.Pasalnya setelah menikah, Bella harus ikut ke negara asal suaminya, di Malaysia."Dan yang paling sedih adalah pas aku nikah itu aku bener-bener kehilangan banget," ungkap Bella."Karena pada saat itu hubungan aku sama Kia tuh lagi sedeket-deketnya, deket banget. Aku lagi ada masalah, aku lagi susah, aku lagi dapat ujian pada saat itu, itu Kia yang nemenin aku."

Baca Juga : Jawaban Nana Mirdad Saat Disinggung Tentang Hamil Sebelum Menikah"Aku di apartemennya dia, Irwansyah juga ngasih izin Kia untuk trip sama aku. Jadi menurut aku itu sih yang agak berat ya.""Kayak, 'Ya Allah giliran gue dapet temen yang ngerasa sejiwa banget, satu karakter banget dan deket banget, kok gue kehilangan ya?'" jelas Bella sembari matanya berkaca-kaca.