Find Us On Social Media :

Narji Curhat Soal Anak Ketiganya yang Biasa Dipanggil Si Strong

By Ria Theresia, Selasa, 20 November 2018 | 21:04 WIB

Narji dan keluarganya

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Narji tampak sedang bangga-bangganya melakoni figur menjadi seorang ayah bagi tiga jagoannya.

Tepat pada bulan Agustus lalu, istrinya, Widiyanti melahirkan anak ketiga mereka yang diberi nama Muhammad Faiq Ziandru Mansyur.

Bagi anak yang baru menginjak usia beberapa bulan, suatu perkembangan pesat mendapati si bungsu sudah mulai pintar berbicara walaupun tak bisa mengucapkan kata dengan jelas.

"Dia respon motorik sudah bagus, kalau dikagetin diajak main udah bisa ketawa. Kalau kita pura-pura marahin sudah nangis dianya. Sudah tahu ngebedain suara bundanya dia sudah tahu, kalau ditinggal shalat sudah tahu," ujar Narji panjang lebar.

Baca Juga : Diisukan Bersiteru dengan Denny, Narji Jelaskan Alasan Hengkang dari Cagur

"Ngoceh-ngoceh, sudah bisa tengkurep tapi belum bisa balik lagi. Kalau capek dia nangis," tambah pria yang tergabung dalam grup lawak Cagur tersebut.

Narji menimpali kalau dua putranya sengaja membantunya mengurusi sang adik seperti yang contohkan membantu dalam hal-hal kecil seperti mengambil tisu.

"Wah seru banget tenyata anak gua perhatian banget ya, si Faiq mau gumoh (keluar cairan susu saat ingin ditelan) dia (Sena) buru-buru ambil tisu, dilapin. Kaya gitu umpamanya dia udah pulang 'Faiq, abang udah pulang'," cerita Narji dengan wajah sumringah.

"Kalau anget dikit 'duh Faiq anget ya, kenapa' gitu. Seneng deh gua anak tiga yang duanya respect banget sama adiknya," ujarnya bangga.

Saat ditanyai apakah kedua anaknya jadi berebut perhatian mengingat kini keluarga tersebut sudah bertambah satu anggota.

Narji membantah hal tersebut dengan menekankan kalau dirinya adalah jelas ayah yang perhatian pada istri dan anak-anaknya.