Find Us On Social Media :

Pernah Tinggal di Hunian Elit, Sekuriti Sebut Vicky Prasetyo Tidak Pernah Bayar Iuran Keamanan

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 21 November 2018 | 08:34 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Presenter Vicky Prasetyo memang kerap dicap sebagai artis kontroversial. Ada saja yang dilakukan oleh pria berusia 38 tahun di layar televisi itu hingga menjadi heboh di kalangan masyarakat.

Terkait hal tersebut, reporter Grid.ID mencoba menelusuri sosok Vicky yang digadang-gadang memiliki hunian komplek elit, di kawasan Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (20/11/2018).

Pada pantauan reporter Grid.ID, hunian tersebut nampak terlihat mewah. Dari depan jalan raya langsung terpampang nama hunian cluster Tropical Garden, lalu terdapat pos sekuriti yang berjaga di depan cluster tersebut.

Baca Juga : Pasca Digerebek Vicky Prasetyo, Hubungan Angel Lelga dan Fiki Alman Justru Makin Akrab

Baca Juga : Tiru Gaya Feminin Shireen Sungkar dengan Rok Lipit Harga Terjangkau

Tapi sayangnya saat reporter Grid.ID menanyakan kediaman Vicky, sekuriti tersebut mengatakan Vicky sudah tidak lagi tinggal di cluster mewah itu.

"Oh Vicky, Vicky Prasetyo. Dia mah udah nggak tinggal di sini lagi mbak, udah pindah," kata sekuriti yang sedang bertugas kepada Grid.ID saat ditemui di Cluster Tropical Garden, kawasan Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/11/2018).

Baca Juga : Tampil Bergaya Kasual ala Nagita Slavina dengan Rok Denim Model Kekinian

Reporter Grid.ID mencoba menelusuri sosok Vicky saat dirinya tinggal di Cluster Tropical Garden. Menurut sekuriti di cluster itu, memang Vicky sosok yang ramah dan kerap menyapa.

"Baik sih baik mba, ramah juga kok, suka nyapa klakson gitu kalo pergi atau pulang," ujar sekuriti yang enggan disebutkan namanya itu.

Baca Juga : Modal Menikah 500 Perak, Inul Daratista Bagi Rahasia Awet 23 Tahun dengan Adam Suseno